Thursday, 16 February 2017

PSB IRPU Gelar Turnamen Sepak Bola

Pembukan turnamen Sepak bolah Di kecamatan PUT
LEMBAK RPP - Dalam rangka HUT ke-1 PSB IRPU, digelar turnamen sepak bola antar desa se-Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) di Lapangan Sepak Bola Kecamatan PUT, Rabu (15/2). Hadir antara lain Camat PUT, Rosit, SH, Kapolsek PUT, Iptu Djarkoni, H. Fiqri dari KONI Rejang Lebong (RL) dan seluruh tim peserta turnamen.

Ketua Panitia Pelaksana, Dedi Anjasmara, mengatakan, turnamen kali ini diikuti 15 tim dari Kecamatan PUT, 1 tim dari Kecamatan Kota Padang, 1 tim dari Kecamatan Binduriang dan tim dari Polsek PUT. "Turnamen ini terselenggara berkat dukungan seluruh masyarakat PUT dan panitia yang sudah bekerja keras. Begitu juga para donatur yang telah memberikan dukungannya untuk menyukseskan kegiatan ini, khususnya di Kecamatan PUT. Rencananya, ke depan kita akan mengadakan kegiatan serupa, yang lebih besar lagi," ujarnya.  

Sementara itu, Camat PUT, Rosita, SH, menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) RL sangat mendukung sekali kegiatan-kegiatan seperti ini. Apalagi sudah cukup lama tidak dilaksanakan. Ke depan, kami akan koordinasi dengan KONI RL Untuk membina dan melakukan sesuatu yang lebih baik lagi," katanya. (sr5)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: PSB IRPU Gelar Turnamen Sepak Bola Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai