Monday, 13 February 2017

Perumahan Villa Merigi Emas, Hunian Nyaman, Harga Terjangkau


SETELAH membangun perumahan di beberapa lokasi, PT Graha Aditya Bengkulu kembali mempersembahkan rumah idaman yang tidak jauh dari pusat kota, yakni Perumahan Villa Merigi Emas di Desa Lubuk Penyamun, Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

Perumahan Villa Merigi Emas sangat tepat bagi anda, warga Kabupaten Rejang Lebong dan Kepahiang yang mendambakan hunian nyaman dan berkualitas. Rumah tipe 36 ini terbuat dari bahan bangunan yang didatangkan langsung dari Kota Bengkulu dan selalu mendapat pengawasan selama pengerjaannya.

Divo, pengelola Perumahan Villa Merigi Emas mengatakan, di lokasi tersebut pihaknya membangun sebanyak 102 unit rumah dengan konsep rumah pribadi yang berbeda dengan perumahan-perumahan pada umumnya. "Desain modern naturalis, 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga,  teras serta kamar mandi. Kemudian, ukuran tanah yang disediakan masih banyak lebihnya, apabila nasabah ingin membuat garasi, halaman depan dan belakang rumah," ujar Divo.

Menariknya, lokasi perumahan ini difasilitasi danau buatan dan taman hijau, sehingga warga perumahan dapat merasakan kenyamanan ketika menetap di kompeks Villa Merigi Emas ini.

Untuk memiliki rumah tersebut, harganya cukup terjangkau, hanya Rp 116.000.000. Dengan uang muka Rp 11.000.000. Selanjutnya, pembayaran per bulan untuk jangka waktu 5 tahun berkisar Rp 2.117.300 per bulan, 10 tahun Rp 1.187.200 per bulan dan 15 tahun Rp 883.200 per bulan. "Nasabah bisa boking lokasi sebelum kehabisan. Untuk info lebih lengkap bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran di lokasi perumahan atau dapat menghubungi 0852 7915 2333," tutup Divo.(ae2)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Perumahan Villa Merigi Emas, Hunian Nyaman, Harga Terjangkau Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai