Friday, 24 February 2017

Perumahan Griya Permata Barokah, Buruan! Tinggal Tersisa 30 Unit


ANDA yang ingin mendapatkan rumah idaman dan lokasi strategis, Perumahan Griya Permata Barokah tampaknya bisa menjadi pilihan yang tepat. Perumahan yang dikembangkan PT. Antoz Barokah Sejahtera ini berlokasi di Desa Air Meles Bawah Dusun V Kecamatan Curup Timur Rejang Lebong. Selain lokasi yang strategis, perumahan ini juga dibuat dengan konsep minimalis dengan type 36/150.
Dilengkapi kamar mandi atau WC, tempat masak, ruang tamu, teras dan kamar tidur. Juga ada tanah lebih dibagian depan, belakang dan samping yang bisa digunakan untuk membuat garasi mobil dan lainnya.

Untuk harga cash hanya Rp 116 juta. Dapat juga dimiliki dengan cara kredit, uang muka sebesar Rp 10 juta dan angsuran Rp 2.117.300 per bulan selama 5 tahun. Angsuran Rp 1.187.200 per bulan selama 10 tahun dan sebesar Rp. 883.200 per bulan selama 15 tahun. "Segera dapatkan karena jumlah yang tersedia hampir habis, sekarang tinggal 30 unit lagi, dapatkan sebelum kehabisan," ujar Antoz selaku Direktur PT. Antoz Barokah Sejahtera. 

Antoz menambahkan, fasilitas yang didapat bagi setiap konsumen yang mengambil yakni memiliki sertifikat hak milik (SHM), listrik 1.300 watt, atap metalroof, jalan aspal, dan air bersih (sumur galian). Selain PNS, perumahan Griya Permata Barokah ini juga berlaku bagi pegawai swasta. Untuk info lebih lengkap dapat mengunjungi kantor pemasaran, yang beralamat di Jalan Letjend. Suprapto No 136 Kelurahan Talang Rimbo Lama Curup, atau menghubungi 0823 7602 5900 atas nama Antoz. (ae2)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Perumahan Griya Permata Barokah, Buruan! Tinggal Tersisa 30 Unit Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai