Friday, 10 February 2017

Miliki Narkoba, Penambang Tradisional Diamankan


TUBEI RPP - Jajaran Sat Narkoba Polres Lebong, berhasil mengamankan MZ (28) Warga Desa Ladang Palembang, karena diduga memiliki 1 paket narkotika jenis sabu-sabu. MZ yang merupakan salah seorang target operasi (TO) Sat Narkoba Polres Lebong diamankan di kediaman orangtuanya, Rabu (8/2) sekira pukul 20.00 WIB. Hal ini diungkapkan Kapolres Lebong, AKBP Zainul Arifin SE MH, melalui Kasat Narkoba Iptu Agus Saputra SH.
"Kita mendapatkan informasi bahwa di salah satu rumah Desa Ladang Palembang ada kegiatan transaksi narkoba. Begitu informasi ini kita perloleh, anggota langsung turun dan berhasil mengamankan MZ beserta 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam kamarnya. Lalu MZ langsung kita gelandang ke Mapolres," ujar Kasat.

Ditambahkan Kasat, dari pemeriksaan yang telah dilakukan, MZ tersebut mengaku sebagai kurir dan juga pengguna. Narkoba yang tersimpan dalam kamarnya tersebut merupakan paket dengan harga jual Rp 300 ribu. "Urin dari MZ ini sudah diperiksa, dari pemeriksan awal Urin tersangka mengadung ampetamin atau sabu-sabu dan ganja, namun untuk hasil resminya masih mengunggu dari dokter Rumah Sakit Umum Lebong. MZ sendiri mengaku bahwa sebelumnya sudah mengkonsumsi sabu-sabu dan ganja," jelas Kasat.

Kasat juga mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pengembangan terkait ditemunaknya sabu-sabu dari tangan MZ. "Kita lihat saja perkembanganya, yang pasti kita sudah mengantongi nama-nama yang berteransakai dengan MZ ini, termasuk pemasok barang kepada MZ," pungkas Kasat.(kif)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Miliki Narkoba, Penambang Tradisional Diamankan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai