Tuesday, 21 February 2017

Meriah, Diikuti 260 Peserta

AKSI kompak ibu dan anak menuangkan kreativitas
ROADSHOW lomba mewarnai mamamia kerjasama Sekolah Dasar Unggulan Aisyiyah (SDUA) Taman Harapan atau sebelumnya dikenal SDITA Taman Harapan Curup dengan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Pat Petulai (RPP) kembali digelar Senin (20/2). (Daftar pemenang baca di bagian bawah berita ini)

Kali ini kegiatan digelar di Kantor PD Panca Motor Yamaha Curup. Kegiatan sendiri berlangsung sangat meriah. Apalagi jumlah pesertanya mencapai 260 orang anak dari 6 TK di Kota Curup.

Menurut Kepala Cabang PD Panca Motor Yamaha Curup M. Romadhon, ini merupakan kegiatan yang pertama kali diselenggarakan di Panca Motor. Meskipun pertama kali dilakukan tetapi terlihat para peserta terlihat sangat antusias. Ini suatu kebanggaan bagi Panca Motor bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Karena bisa dipercaya menjadi sponsor kegiatan sebesar ini.

Selain itu dalam kegiatan ini bisa menjalin tali silaturahmi antar TK. Disamping itu juga Panca Motor bisa mempromosikan produk-produk Yamaha kepada masyarakat luas. Lalu anak-anak juga bisa mengetahui melalui orangtuanya tentang produk Yamaha dengan keluaran-keluaran terbarunya.

Adhon sapaan akrabnya, berharap bagi SDUA bisa terus konsisten dengan kegiatan seperti ini untuk mencapai visi dan misinya. Sehingga bisa menarik banyak minat bagi anak-anak untuk melanjutkan SD di sekolah ini. "Kita sangat senang, bisa menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wadah bagi minat dan bakat anak dalam mewarnai," ujar Adhon.

Sponsor yang juga tak pernah ketinggalan selalu mengikuti rangkaian kegiatan roadshow ini yakni Morinaga Chil-go. Dikatakan SPG Susu Morinaga Chil-go Meka Yuliza, dalam kesempatan ini Morinaga selain mempromosikan produk-produk susu bagi anak. Mereka juga bisa memberikan penegetahuan kepada para orangtua tentang pentingnya nutrisi susu bagi kesehatan anak. "Kita juga bisa sekaligus memperkenalkan nutrisi bagi anak sesuai kebutuhan mereka," kata Meka.

General Manager (GM) SKH RPP Mausyajidin, SE yang juga turut menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama berupaya menyukseskan agenda ini. "Kita harap pada penutupan nanti pada 4 Maret roadshownya bisa lebih meriah dan membuat para pesertanya senang," tuturnya. (ymr)


Juara Roadshow Mamamia
di PD Panca Motor Curup



TK KARTIKA KODIM

1. Maudy Arua
2. Raka Erlando
3. Zidan
4. Ghafur
5. Tio Qori Nugroho
6. Ridho
7. Cinta Keila putri
8. M.Ilham Pratama
9. Wasila Afifah
10. Sela Afifah

RA IPKB KESAMBE BARU

1. Felisa Azahra
2. Kaisar Putra Anggara
3. Ezra Kaila
4. Zayra Adzkia R
5. Faiz Putra Fajar
6. Aisyah Putri N
7. Silvia Zahwa S
8. Fizel
9. Dafa M. Aziz
10. Revano Aditia

TK BINA ANA PRASA

1. Nessa
2. Angel
3. Neisila Nuriska
4. Aiman Ramadhan
5. Gading septiano
6. Dio Fernia Putra
7. Lutfi sastra Utama
8. Iksan
9. Kevin dean
10. Cinta Putri z

TK AISYIYAH 2

1. Alvin Juni P
2. Varis Bayu
3. Kalista
4. Tanaya Aravinda
5. Nindi
6. Nur Ikhsan
7. Wisnu Aji
8. Fahrezi
9. Natasya Adya
10. Raza Rausan

RA HAFAZAH

1. Ando Alfarizi
2. Azzah Aktari
3. M. Hafis Rahcmadi
4. Syifa Cintia
5. Amel
7. Zalfa Falihah
8. Fida sekar
9. Hafisa Muhammad
10. Asyfatu Qolbiyah

TK AL-MUKHLISIN

1. Naila Azra
2. Vira Rahayu
3. Fadhil Akbar
4. M.zaid El-rahmat
5. Fajar Hanif
6. Habib Absyi
7. Zeelvano Bintang
8. Ardiansyah
9. Sherli Lufiandra
10. Diona Meka

Juara Umum

1. TK AL MUKHLISIN
2. TK KARTIKA KODIM 0409/ RL
3. TK AISYIYAH 2
4. TK BINA ANA PRASA
5. RA IPKB
6. RA HAFAZAH
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Meriah, Diikuti 260 Peserta Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai