Sunday, 26 February 2017

Memacu Semangat Berkompetisi

PARA pemenang didampingi kepala dan guru TK GOW serta sponsor.
ROADSHOW lomba mewarnai mamamia kerjasama SDITA Taman  Harapan Curup dengan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Pat Petulai kemarin (24/2) kembali dilanjutkan di TK GOW Curup. Kegiatan diikuti seluruh murid yang berjumlah 58 orang.

Kepala TK GOW Curup, Mahdalena, S.Pd mengatakan kegiatan ini sangat bagus digelar jika secara rutin. Karena akan memberikan semangat baru kepada murid-murid TK dalam berkompetisi, lebih lagi perlombaan diadakan secara gratis. "Akan lebih baik jika digelar setiap tahun sebab bisa memberikan semangat bagi anak-anak kita untuk berkompetisi," ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi wadah untuk mendekatkan emosional anak-anak dengan orangtuanya terutama ibu. Kemudian mendekatkan hubungan antara orangtua kepada guru di sekolah.
Manager Sirkulasi RPP, Darman mengatakan, sama dengan TK/RA lainnya yang masuk 10 besar akan diikutsertakan dalam lomba mewarnai pada acara puncak 4 Maret mendatang di SDITA Taman Harapan Curup. Sedangkan bagi peserta yang tidak masuk 10 besar tetap bisa mengikuti lomba pada acara puncak dengan cara membeli 5 kupon yang ada di SKH RPP. Setelah membeli 5 kupon yang terakhir diterbitkan pada 3 Maret tersebut, peserta wajib mengisi data dengan lengkap. "Nanti kupon yang sudah diambil oleh peserta bisa diserahkan ke Kantor RPP atau kepada sekolah," terang Darman.

Dia berharap, pada acara puncak ini nanti peserta yang masuk 10 besar dan membeli kupon bisa hadir semuanya. Karena akan banyak hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan SDITA Taman Harapan. (ymr)

10 Besar Mewarnai TK GOW Curup

No Juara    Nama        Kelas
1.  I        Dinda Vusva    B3
2.  II        Fevi        B2
3.  III        Aura        B1
4.  IV        Deby        B2
5.  V        Azila        B3
6.  VI        M Ozil        B4
7.  VII        Remisya        B3
8.  VIII        Habibie        B2
9.  IX        Zevs        B4
10. X        Meizha        B4



  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Memacu Semangat Berkompetisi Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai