Friday, 17 February 2017

Lebih Seru, Rider Bermalam di DMHB


CURUP RPP - Jelajah Wisata Tanah Rejang (JWTR) tahun 2017 yang bakal digelar oleh Pemkab Rejang Lebong (RL) pada 6 hingga 7 Mei mendatang bakal menarik dan lebih seru. Karena seluruh peserta dari berbagai negara dan daerah di Indonesia akan bermalam di kawasan Danau Mas Harun Bastari (DMHB).

 “Di sana nanti akan ada sebuah acara yang dimeriahkan DJ dari Ibukota Jakarta"


Menurut Ketua Panitia kegiatan H Andriyan Wahyudi SE, mereka telah menggelar rapat dengan seluruh panitia dan menyediakan dua alternatif. Pertama, start akan dilakukan di Kantor Bupati RL dan finish di kantor Bupati RL. Alternatif kedua, start dilakukan di Bengko, Sindang Dataran dan finish di kantor Bupati RL.
"Itukan dua hari, jadi pada saat malam harinya mereka bermalam di kawasan DMHB yang merupakan objek wisata andalan kita. Di sana nanti akan ada sebuah acara yang dimeriahkan DJ dari Ibukota Jakarta," ujar Yudi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (16/2).

Sejauh ini, sudah ada lebih dari 300 peserta dari seluruh Indonesia yang sudah mendaftar ke panitia. Diprediksi ribuan orang bakal mendaftar lagi saat mendekati hari H nanti. Termasuk dari beberapa negara yang sudah mengontak panitia akan memastikan kedatangan mereka awal Maret mendatang.

Karena pihak panitia juga sudah menginformasikan secara langsung event akbar ini pada kegiatan serupa di Cipanas, Jawa Barat beberapa hari lalu. Bahkan majalah otomotif kenamaan Indonesia, Motor Plus juga sudah menghubungi panitia untuk mengekspos kegiatan ini.
"Kalau soal jalur masih akan kita rapatkan lagi. Tapi pastinya bakal melewati berbagai objek wisata yang ada di daerah kita. Karena ini merupakan salah satu ajang promosi wisata. Bahkan pada kegiatan di DMHB itu nanti juga ada pameran seputar informasi objek wisata kita dan hasil UKM," tandasnya. Event akbar yang bakal dilepas langsung oleh Bupati RL ini juga menggandeng Surat Kabar Harian (SKH) Radar Pat Petulai (RPP) sebagai media patner. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Lebih Seru, Rider Bermalam di DMHB Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai