Monday, 27 February 2017

Kunjungan Ponpes Pancasila ke MAN 1 Kepahiang

SILATURAHMI: Salah satu penampilan tari kreasi yang dilakukan siswa MAN dan Ponpes.
PADA Sabtu (25/2) hingga Minggu (26/2) kemarin, Pondok Pesantren (Ponpes) Pancasila Bengkulu mengadakan kunjungan silaturahmi tahunan ke MAN 1 Kepahiang. Kedatangan pihak Ponpes Pancasila pun mendapatkan sambutan hangat dari pihak MAN 1 Kepahiang.

Dalam agenda ini, pihak MAN mengadakan berbagai kegiatan silaturahi melalui pertandingan persahabatan untuk cabang voli putra dan putri serta pertandingan futsal. Selain itu, juga menampilkan peragaan seni, seperti tari kejei, tari saman dan nasyid, salawat kreasi, serta tari dol.

Kepala MAN 1 Kepahiang Dra Hj Rosnani M.Pd mengaku sangat menyambut baik agenda yang diadakan oleh Ponpes Pancasila Bengkulu itu, karena bisa mempererat tali silaturahmi antara MAN 1 Kepahiang dengan Ponpes Pancasila. Selain itu juga memotivasi siswa untuk meningkatkan prestasi serta bisa saling berbagi pengetahuan di bidang ilmu, organisasi dan seni. "Dalam silaturahmi ini kita berharap para siswa meningkatkan kreativitasnya," kata Rosnani.

Rosnani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembina OSIS, sanggar seni, pramuka dan olahraga, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses. (ymr)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Kunjungan Ponpes Pancasila ke MAN 1 Kepahiang Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai