Friday, 17 February 2017

Ketahuan Mbok Jamu, Pencuri Dihajar Massa

APES: Ar diamankan polisi setelah menjadi bulan-bulanan massa.
CURUP RPP – Ar (22) warga Desa Tapus Kecamatan Topos Kabupaten Lebong tampaknya sedang apes. Aksinya mencuri uang di boks motor Juliani Safitri (33) warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup ketahuan oleh mbok penjual jamu. Alhasil ia pun menjadi bulan-bulanan massa. Peristiwa terjadi di Pasar De Kelurahan Jalan Baru, Kamis (16/2) sekira pukul 07.30 WIB.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Paur Humas Ipda Ahmad Gunawan, SH didampingi Kasat reskrim AKP Chusnul Qomat, SH, SIK mengaku sudah mengamankan pelaku dari tangan warga. Hasil pemeriksaan, dari pengakuan korban diketahui pagi itu ia bermaksud berbelanja di Pasar De. Setelah memarkirkan sepeda motor di pinggir jalan, korban minum jamu gendong dulu tak jauh dari lokasi parkir.

Karena asyik menikmati jamu si mbok, korban tidak sadar jika uang Rp 130 ribu yang berada di laci bagasi depan motor diembat pencuri. Beruntung si mbok jamu sempat melihat dan memberitakukan kepada korban jika ada orang merogoh laci box sepeda motornya. Seketika korban mengecek dan ternyata uang yang sebelumnya diletakkan di sana sudah hilang. Korban langsung berteriak maling. Spontan warga sekitar langsung mengejar pelaku. Setelah tertangkap korban dihakimi   baru setelah itu diserahkan ke polisi. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Ketahuan Mbok Jamu, Pencuri Dihajar Massa Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai