Thursday, 23 February 2017

Kena Razia, Wanita Muda Mengamuk

Ngaku Anak Polisi Robek Surat Tilang

RAZIA: Polisi saat melakukan operasi rutin pemeriksaan kelengkapan kendaraan di jalan S Sukowati kemarin.

CURUP RPP – Ada kejadian menarik saat Sat Lantas Polres RL menggelar razia kendaraan di Jalan S. Sukowati Curup pagi kemarin (22/2). Salah seorang wanita muda yang mengaku anak polisi tidak terima saat motornya ditilang. Ia mengamuk, mencaci maki dan merobek surat tilang di depan polisi.
Bahkan saat wartawan berupaya mengabadikan moment tersebut, wanita yang belakangan diketahui bernama Maharani warga Cawang Baru tersebut langsung mengancam wartawan.

Sembari terus marah-marah, ia kemudian menghadap KBO Lantas Iptu Asep Rinaldi. Namun  upayanya untuk lepas tidak diindahkan. Malah ia disuruh untuk pulang mengambil kelengkapan kendaraan berupa STNK dan SIM. Lucunya wanita itu mengaku tak memiliki uang hingga akhirnya KBO Lantas memberikan uang pribadinya uang untuk ongkos ojek. Sementara motor Honda Revo warna merah BD 6045 DU milik wanita itu diamankan sementara. "Kita dalam melakukan tindakan tidak memandang bulu, apakah anak anggota atau bukan, siapa yang melanggar akan dikenakan sanksi," tegas Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH.SIK melalui Kasat Lantas AKP Dista Nali Putra SH, SIK didampingi KBO Lantas Iptu Asep Rinaldi.

Dalam razia yang digelar dari pukul 09.30 WIB sampai 10.30 WIB itu berhasil menjaring 4 motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan dan 7 tilang STNK. Asep mengungkapkan razia yang dilakukan pihaknya selain menekan angka kriminalitas di jalan raya seperti mengantisipasi aksi curanmor, juga menekan tindak pelanggaran di jalan lintas. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Kena Razia, Wanita Muda Mengamuk Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai