Monday, 27 February 2017

Karang Taruna Lubuk Alai Gelar Open Turnamen Volly

KONI RL serahkan piala kepada Ketua Karang Taruna
KARANG Taruna Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) menggelar Open Turnamen Volly yang dibuka untuk umum. Turnamen dijadwalkan mulai Minggu (26/2). Diikuti 120 peserta yang dibagi dalam dua kategori yakni putra dan putri. Kategori putra diikuti 75 peserta dan putri diikuti 45 peserta. Tak hanya dari Rejang Lebong (RL), namun ada juga peserta dari Kota Lubuklinggau.

Ketua Karang Taruna Desa Lubuk Alai, Dedi Candra, SE mengatakan, turnamen akan menggunakan sistem gugur dan pertandingan akan dimulai pukul 14.00 WIB setiap hari. Bagi juara 1 kategori putra akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta, juara 2 Rp 1 juta dan juara 3 Rp 750 ribu. Sedangkan untuk kategori putri, juara 1 akan menerima uang pembinaan Rp 1 juta, juara 2 Rp 750 ribu dan juara 3 Rp 500 ribu serta masing-masing juara medapatkan piala dan piagam.

Dedi juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) RL, KONI RL, Camat SBU dan donatur yang telah mendukung acara ini. "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa digelar setiap tahunnya. Junjung tinggi sportivitas dan jauhi keributan, baik untuk penonton dan peserta," tegas Dedi.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang digelar Karang Taruna Lubuk Alai atau yang lebih dikenal dengan nama Ikatan Pemuda Lubuk Alai (IPLA). Diharapkan, melalui kegiatan ini kita tingkatkan tali silaturahmi antar pecinta voli. Serta mengurangi angka penyelahgunaan narkoba di wilayah Lembak serta dengan berolahraga, kita menjadi sehat.

Kemudian pada acara pembukaan yang gelar di lapangan voli Lubuk Alai, hadir Camat SBU dan perwakilan KONI RL, sekaligus memberikan piala, piagam dan uang pembinaan. (ae1) 
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Karang Taruna Lubuk Alai Gelar Open Turnamen Volly Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai