Friday, 17 February 2017

Kanca Bank Bengkulu Kepahiang Berganti

Adhysatya Prawira
KEPAHIANG RPP - Kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahiang berganti lagi. Serah terima jabatan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang yang sebelumnya dijabat oleh Erlis digantikan dengan Adhysatya Prawira, dilakukan Kamis (16/2) siang di Kantor Bank Bengkulu Cabang Kepahiang yang berlokasi di Dusun Kepahiang.

Adhysatya Prawira mengatakan, ia menggantikan posisi Erlis yang dipromosikan menjadi Kepala Bank Bengkulu Cabang Utama Kota Bengkulu. "Ibu Erlis pindah dan dipromosikan menjadi Kepala Cabang Utama Kota Bengkulu," ujar Adhysatya kemarin.

Dikatakan, sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Kepala Bank Bengkulu cabang Jakarta. Lalu pindah ke Kantor Cabang Pembantu Simpang Bukit Kaba Curup. "Tahun 2013 akhir saya tugas di Jakarta sampai tahun 2014, lalu pindah lagi ke Capem Simpang Bukit Kaba sampai akhir Tahun 2016 pindah ke Cabang Kepahiang sebagai wakil kepala, dan tadi siang (kemarin,red) serah terima dengan Ibu Erlis," kata pria kelahiran 25 Februari 1970 ini.

Ia mengaku, siap menjalankan tugas sesuai amanah. Disinggung soal target, iapun tidak muluk-muluk, dalam artian masih melanjutkan target dan program yang sema seperti masa kepemimpinan Erlis. "Yang jelas target yang harus kita penuhi adalah melakukan pengumpulan dana DPK dan kredit," singkat bapak 2 anak ini. (ton)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Kanca Bank Bengkulu Kepahiang Berganti Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai