Monday, 27 February 2017

Kaca ATM BRI Dilempar OTD

Atm Bank BRI Unit Pasar Kepahiang kacanya pecah dilempar OTD
KEPAHIANG RPP - Sabtu (25/2) pagi, warga seputaran Bank BRI Unit Kepahiang heboh. Pasalnya kaca pintu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank BRI yang berada di samping PLN Pasar Kepahiang dilempar oleh orang tak dikenal (OTD). Diduga pelemparan ini dilakukan oleh orang gila (orgil).

Data terhimpun, pecahnya kacara ATM Bank BRI itu bermula dari seorang petugas yang mengetahui jika pagi itu ditemukan kaca ATM dalam keadaan pecah tiga bagian. Dari lokasi kejadian juga ditemukan 3 buah batu bekas lemparan pelaku. Untungnya,  mesin ATM tidak rusak.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mesin ATM juga sempat dilakukan penutupan sementara yang ditandai dengan police line.
"Belum diketahui pasti siapa pelaku pemecahan kaca itu. Tapi dari sejumlah keterangan saksi, diduga dilakukan oleh orang gila yang sedang melintas di lokasi,” sampai Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart PS, SH, SIK melalui Pjs Kasat Reskrim AKP Khoiril Akbar, SIK.

Pantauan RPP, Minggu (26/2) police line yang melingkar pada mesin ATM sudah dilepas dan mesin ATM sudah boleh dioperasikan. Dari hasil olah TKP dan serangkaian penyelidikan polisi, tak ada tanda-tanda pengerusakan tersebut bermotif pembobolan mesin ATM. "Police line sudah dibuka dan ATM sudah bisa digunakan masyarakat,” demikian sampai Khoiril.(ton)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Kaca ATM BRI Dilempar OTD Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai