Friday, 17 February 2017

Istri Gerebek Suami dan Adik Ngamar di Losmen

Ilustrasi
CURUP RPP – Hati wanita mana yang tak hancur saat mengetahui suaminya selingkuh. Apalagi saat mengetahui pasangan selingkuhnya itu adik kandung sendiri. Namun inilah kenyataan yang dialami seorang wanita sebut saja Lara warga Desa Kepala Curup yang tinggal di Desa Air Lang Kecamatan Sindang Dataran.

Aksi perselingkuhan suaminya Al (35) dengan adik kandungnya itu terbongkar Sabtu (11/2) sekira pukul 13.00 WIB lalu. Keduanya digerebek tengah ngamar di salah satu losmen di kawasan Danau Mas Harum Bastari (DMHB) oleh korban sendiri bersama aparat dari Polsek Curup dan Polsek Sindang Dataran.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Sukardi, SH mengungkapkan penggerebekan bermula saat pihaknya mendapat laporan dari korban yang hendak melakukan penggerebekan terhadap pasangan selingkuh di salah satu losmen di dekat DMHB. Mendapati informasi tersebut, ia bersama Kanit Reskrim langsung ke lokasi bersama korban.

Setibanya di lokasi, kedua pasangan selingkuhan itu tidak berani keluar dari kamar. Setelah diberi imbauan, barulah mereka keluar. Tak disangka, ternyata pasangan selingkuhan itu adalah suami dengan adik kandung korban. Keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Curup guna pengembangan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan, ternyata adik kandung korban yang merupakan pasangan selingkuh suami korban ini sudah memiliki suami dan satu orang anak. Hubungan istimewa keduanya sudah berlangsung lama, yakni saat musim kopi enam bulan lalu. Dan yang lebih mengejutkan, ternyata Al juga pemakai narkoba. Ini terbukti dari hasil tes urine yang dilakukan polisi. Setelah dikembangkan polisi juga menemukan bong dan sabu-sabu di rumahnya. Karena itu Al tidak hanya dijerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan tapi juga dijerat pasal narkoba dan dilakukan penahanan. Penahanan dilakukan Polsek  Sindang Dataran karena kejadian berada di wilayah hukum Polsek Sindnag Dataran. Sementara pasangan selingkuhnya tidak ditahan namun proses hukumnya terkait pasal 284 tetap berlanjut.

Sementara itu menurut perempuan pasangan selingkuh Al, mereka memang sudah janjian untuk bertemu. Untuk mengelabui orang-orang, ia pamit pergi dari rumah dengan alasan hendak ke kondangan. Ia pergi dengan mengendarai sepeda motor. Untuk meyakinkan orang-orang, ia juga membawa baskom. Pada saat bersamaan Al juga berangkat dengan naik mobil. Mereka kemudian bertemu di tempat yang sudah disepakati untuk merajut asmara. "Korban sendiri sebenarnya sudah lama curiga tetapi tak ada bukti. Setelah mengetahui keduanya berada di sebuah losmen, barulah korban melakukan penggerebekan. Korban sendiri minta kasus ini tetap lanjut, sedangkan suami pasangan selingkuh Al tidak melapor dan memilih untuk tetap menerima istrinya karena memikirkan anak. Kasus ini Delik aduan," tutup Sukardi. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Istri Gerebek Suami dan Adik Ngamar di Losmen Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai