Friday, 17 February 2017

HUT ke-71, Korem Gelar Donor Darah


BENGKULU RPP - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 041/Garuda Emas yang ke-71, digelar acara bakti sosial berupa donor darah dan pengobatan gratis, bertempat di Balai Prajurit Gamas, Kamis (16/2). "Kita hari ini melaksanakan kegiatan donor darah dan pengobatan gratis," ujar Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf Andi Muhammad.

Dijelaskannya, kegiatan Baksos ini diselenggarakan Korem 041/Gamas dan Denkes 04.II.01, bekerjasama dengan PMI Cabang Bengkulu, diikuti oleh 158 peserta dari perwakilan satuan anggota militer dan ASN yang berada di jajaran Korem 041/Gamas.

Dalam sambutannya, Danrem menyatakan sangat berterimakasih atas apresiasi peserta donor darah yang merupakan wujud kepedulian TNI khususnya untuk membantu kepentingan masyarakat di bidang kebutuhan darah dan juga sebagai sarana Korem 041/Gamas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna kemanunggalan TNI dan Rakyat. "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta donor darah yang sudah membantu dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini, sekalilgus pengobatan gratis, ini salah satu bentuk tugas tambahan dari TNI selain menjalankan tugas pokok menjaga kedaulatan dan keamanan NKRI," tutupnya.(rsi)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: HUT ke-71, Korem Gelar Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai