Sunday, 19 February 2017

Hilangnya Taman Bermain Anak

TAK TERURUS: Inilah taman bermain anak, kondisinya makin menyempit dan terbengkalai.
CURUP RPP – Taman bermain anak yang berada seberang hotel Wisma Kaba semakin tidak jelas nasibnya. Saat ini taman tidak bisa lagi digunakan karena lokasinya semakin menyempit sejak lapangan tenis indoor dibangun dan diperluas.

Pantauan RPP, yang tersisa di kawasan taman bermain anak ini hanya sebuah patung taman serta tempat penanaman tumbuhan yang sudah dipenuhi rumput liar. Beberapa tempat duduk yang terbuat dari semen juga sudah banyak yang rusak.

Kepada Dinas Lingkungan Hidup RL, Ir. Amran, M.Si ketika dikonfirmasi mengaku pihaknya belum bisa melakukan perbaikan karena hingga saat ini belum adanya kooordinasi lebih lanjut dari dinas terkait yang bertanggungjawab atas keberadaan lapangan tenis indoor. "Kami belum tahu pasti apakah taman bermain yang tersisa ini mau dijadikan lapangan parkir atau dijadikan tempat beristirahat atau bentuk lainnya, karena belum ada laporan mengenai hal ini," kata Amran.

Menurut dia, jika memang nantinya akan dijadikan tempat parkir maka pihaknya akan kembali mengusulkan lokasi baru pembuatan taman bermain anak. Mengingat keberadaan taman bermain anak masih sangat dibutuhkan. (ben)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Hilangnya Taman Bermain Anak Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai