Sunday, 12 February 2017

Heboh, Mayat Mr X Mengapung di Sungai


MUSIRAWAS RPP - Warga pinggiran Sungai Desa Mambang, Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi mendadak heboh, setelah ditemukannya mayat laki-laki tanpa
identitas, Jumat (10/2) sekira pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi tubuh mayat tersebut dalam keadaan utuh, namun sudah mulai mengembang, serta kondisi badannya sudah mulai membusuk. Terlihat, kondisi mayat itu mengenakan baju singlet warna putih, celana jeans warna biru. Diperkirakan, usia mayat itu berumur sekitar 30'an tahun.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Amiah (11), warga setempat saat dirinya berangkat dari rumah hendak mandi di sungai. Ketika sesampainya di tempat pemandian, ia lantas dikejutkan, karena melihat sesosok mayat mengapung.

Sontak saja, Amiah kaget dan pulang memanggil warga lainnya dan memberitahu tahu Kepala Desa (Kades) Mambang. Lalu, Kades langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Muara Kelingi.
"Menerima informasi itu kita langsung mendatangi lokasi, kemudian langsung kordinasi dengan piket Puskesmas Kecamatan Muara Kelingi untuk membantu evakuasi serta melakukan visum luar mayat," ungkap Kapolres Musirawas, AKBP Hari Brata melalui Kapolsek Muara Kelingi, AKP Syafarudin.

Ia juga menyampaikan, untuk luka-luka belum bisa dipastikan karena masih dalam proses visum luar oleh dokter piket Puskesmas, sebelum nantinya akan langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit (RS) dr Sobirin, Kota Lubuklinggau.
"Kita mengimbau kepada masyarakat yang merasa ada anggota keluarganya yang hilang, diharapkan segera melapor ke polsek-polsek terdekat. Sejauh ini, kita sudah memanggil para saksi-saksi yang pertama kali menemukan. Untuk dugaan, kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit apakah ada indikasi kekerasan yang mengarah ke sana atau tidak," ungkapnya. (nrf)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Heboh, Mayat Mr X Mengapung di Sungai Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai