Monday, 27 February 2017

Gotong Royong Bersihkan Masjid

Kepala Dinas Satpol PP, Camat SBI, Kepala Desa Suka Merindu dan warga foto bersama usai gotong royong.
LEMBAK RPP - Puluhan masyarakat yang terdiri dari kalangan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya bergotong royong membersihkan Masjid Al-Hijaz yang terletak di Desa Suka Merindu, Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI), Jumat (24/2) dalam rangka kegiatan Jumat Bersih.
Kegiatan Jumat Bersih di Desa Suka Merindu tersebut tak hanya dihadiri warga setempat, tetapi tampak juga Camat dan Sekcam SBI beserta jajarannya, Kepala Dinas Satpol PP RL Rahman Yuzir dan para anggotanya.

Bersih-berih mansjid ini merupakan salah satu program Bupati RL menuju kabupaten religius. Sebab, religus bukan hanya rajin salat dan mengaji saja, namun termasuk juga gotong royong membersihkan masjid. Kita harus mendukung program bupati tersebut. Di Kecamatan SBI ini kegiatan perdana yang kita lakukan, nanti kita lakukan juga di desa-desa lainnya, minimal kegiatan seperti ini kita lakukan satu bulan satu kali," ujar Kepala Dinas Satpol PP RL, Rahman Yuzir di sela-sela kegiatan.

Di sisi lain, Camat SBI Rizam SH mengucapan banyak terimah kasih kepada warga Desa Suka Merindu dan Satpol PP Kabupaten RL sudah bersedia melaksanakan gotong royong, bersih-bersih masjid.
"Kedepan, akan kita sampaikan imbauan kepada seluruh kepala desa di Kecamatan SBI agar dapat melaksanakan gotong royong seperti ini secara rutin setiap hari Jumat," pungkas Rizam.(sr5)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Gotong Royong Bersihkan Masjid Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai