Thursday, 23 February 2017

Fraksi Golkar Dirombak

KETUA DPD Golkar RL H Andriyan Wahyudi SE memimpin rapat koordinasi sebelum pembagian SK di DPD Golkar RL kemarin.
CURUP RPP – Susunan fraksi Partai Golkar di DPRD RL bakal mengalami perombakan. Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Rejang Lebong (RL) H Andrian Wahyudi, SE usai menyerahkan SK kepengurusan DPD Golkar RL di Kantor DPD Golkar RL Rabu (22/2) mengatakan perombakan ini dilakukan murni untuk penyegaran.
"Jadi tidak ada kepentingan pribadi namun kepentingan organisasi. Jadi bukan masalah loyalitas, saya pikir semua anggota DPRD dari Golkar loyal dengan partai. Suratnya sudah saya tandatangani dan besok sudah masuk ke sekretariat DPRD," ungkap mantan Ketua DPRD RL itu.

Data diterima RPP, jabatan Ketua Fraksi yang sebelumnya dijabat oleh H Wahono SP, akan digantikan oleh Mahdi Husen, SH. Sedangkan posisi sekretaris Fraksi yang sebelumnya dijabat oleh H A A Khadir Harahap kini diserahkan kepada H. Wahono SP.

Sementara itu, dalam pembagian SK tersebut Yudi juga memberikan arahan kepada seluruh pengurus Golkar agar tetap bersatu, bekerja bersama-sama untuk membesarkan partai Golkar, mencapai target Golkar menjadi pemenang pemilu dan kembali dimasa kejayaanya. Kemudian DPD Golkar juga secepatnya akan menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk membentuk pengurus kecamatan dan Muscam setelah itu akan membentuk pengurus PDPL di tingkat desa/kelurahan.

Tujuannya, sebagai konsolidasi internal pengurus Golkar dan persiapan menghadapi verifikasi faktual partai politik peserta pemilu oleh KPU. "Targetnya Golkar harus menjadi pemenang pemilu. Jadi tadi sudah dibagikan seluruh SK pengurus DPD Golkar, termasuk menyusun dewan pertimbanganya. Kami sudah bisa bekerja berdasarkan SK itu dan soal pelantikan masih menunggu arahan dari DPD Golkar Provinsi Bengkulu," tandas Yudi. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Fraksi Golkar Dirombak Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai