Thursday, 23 February 2017

Curup Rock Festival Siap Menggelegar

Hadirkan Three Brothers dan Fadli (eks Vokalis Wayang) 


CURUP RPP – Buat musisi dan pecinta musik rock, siap-siap. Rejang Lebong bakal punya even akbar bertajuk Curup Rock Festival. Kegiatan ini digelar komunitas Tongkrongan Lama Curup dan Curup Art Comunity dalam rangka memperingati hari musik nasional tahun 2017. Acara berlangsung di GOR Curup, Minggu (12/3) mendatang.

Salah satu panitia kegiatan, Alon Satro Wijaya mengatakan, kegiatan ini memperebutkan piala bergilir H Andrian Wahyudi, SE dengan total hadiah mencapai Rp 10 juta. "Jadi ini terbuka untuk group band rock mana saja yang akan mengikuti event ini, pendaftarannya Rp 200 ribu per group band. Harapannya bisa membangkitkan lagi musik Rock tanah air, khususnya di RL dan sekitarnya," ungkap Alon.

Peserta akan menyanyikan lagu pilihan seperti lagu daerah rejang yang akan menjadi nilai lebih namun harus dengan iringan arasemen rock. Di antaranya lagu Anak Kunang, Taneak Jang dan beberapa lagu rejang lainnya. Kemudian lagu band Indonesia diantaranya lagu dari Nadine, Jamrud, Boomerang, Power Metal, Netral dan group band lainya. Lagu-lagu band manca negara juga diperbolehkan, seperti lagu dari Snake White, Metallica atau White Lion.

Acara yang didukung oleh Pemkab RL, SKH Radar Pat Petulai (RPP), Percetakan NOA dan Radio Namora FM itu juga akan menghadirkan bintang tamu band rock legendaris RL, Three Brothers dan Fadli Binuan yang kini bergabung dengan Sangkuriang dan merupakan eks vokalis Wayang. Pendaftaran bisa dilakukan di Jalan S Parman Nomor 8 Kelurahan Talang Benih, sebelum simpang Radio Namora. Atau hubungi Alon di 0852 6920 8705. (yon)

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Curup Rock Festival Siap Menggelegar Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai