Sunday, 19 February 2017

Bioskop XXI Mulai Tayang Perdana

NONTON: Tampak sejumlah pengunjung yang mengantre pembelian tiket masuk Bioskop XXI.
BENGKULU RPP - Satu lagi pusat hiburan hadir di Kota Bengkulu, yakni Bioskop XXI yang bertempat di Bencoolen Indah Mall (BIM) di kawasan Pantai Panjang. Kini bioskop tersebut telah beroperasi dan menayangkan film perdana meski belum dilaunching secara resmi.

Nanang, selaku VIC manajemen Bioskop XXI menjelaskan, konsep yang mereka usung adalah mengabungkan restoran dan hiburan. Penonton dapat menikmati hiburan bersama keluarga dan kawan-kawan, bisa kongkow-kongkow dan nongkrong. "Di Bioksop XXI ini, bisa buat seru-seruan, tempatnya sejuk dan viewnya menghadap laut lepas. Dan ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu," ujar Nanang.

Diterangkannya, untuk memenuhi permintaan konsumen nonton dengan nyaman, pihaknya telah menyiapkan 6 studio, 2 studio besar dengan kapasitas 227 kursi, dan 4 studio kecil dengan kapasitas 134 kursi. Semuanya kelas deluxe dengan desain bangku yang lebar untuk memberikan kenyamanan penonton.

Sedangkan harga tiket perdana, dibandrol Rp 35.000/tiket, dan untuk weekend Sabtu-Minggu Rp 40.000/tiket. Sedangkan hari libur nasional seperti lebaran dan tahun baru, dipatok Rp 50.000/tiket. "Sekarang kita masih promo diskon Rp 5000. Dalam sehari satu studio bisa menayangkan 5 kali, khusus film kolosal, India dan Mandarin ditayangkan 3 kali sehari," terangnya.

Ditambahkannya, pihak Bioskop XXI juga melakukan klasifikasi film, ada untuk anak-anak dikategorikan untuk di bawah usia 21 tahun, harus menunjukan KTP. "Kita tidak melihat bentuk badannya, tapi KTP-nya, kalau di bawah 21 tahun, kita arahkan tontonanya," terangnya.
Untuk memberikan kenyamanan pengunjung, telah disiapkan areal parkir yang luas dan terbuka, bisa di belakang, samping, dan depan. Dengan akses penghubung jalan besar dekat, serta jaminan keamanan. "Kita menyediakan restoran, dan punya smooking area untuk yang merokok, dan untuk pembelian tiket bisa via online," tutupnya. (rsi)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Bioskop XXI Mulai Tayang Perdana Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai