Thursday, 16 February 2017

Berharap Seluruh Murid Masuk SDITA

Para juara didampingi orang tua
SELASA (14/2) merupakan hari keempat pelaksanaan Roadshow Lomba Mewarnai Mamamia kerjasma SDITA Taman Harapan dengan Surat Kabar Harian Radar Pat Petulai (RPP) di TK Aisyiyah Curup. Perlombaan mewarnai pun berjalan dengan sangat meriah dihibur dengan lagu-lagu anak bernuansa Islami.

Sesuai dengan tujuan kegiatan ini untuk menarik minat masyarakat menitipkan anaknya di SDITA Taman Harapan, Kepala TK Aisyiyah Uminggar mengharapkan seluruh murid yang berjumlah sebanyak 132 orang menjadi peserta lomba mewarnai ini bisa melanjutkan jenjang pendidikan SD di SDITA Taman Harapan. Mengingat sekolah tersebut merupakan sekolah yang satu yayasan dengan TK Aisyiyah dan lokasinya pun tidak terlalu jauh. "Tentunya kita berharap mereka nanti bisa melanjutkan SD nya di SDITA," singkat Uminggar.

Selain itu pihak TK juga menyambut dengan baik adanya perlombaan mewarnai ini. Sebab murid bisa merefresh otaknya sekaligus meningkatkan saraf motorik anak. Apalagi anak-anak usia dini sangat mencintai gambar yang bisa diberikan bermacam-macam warna.

Tepisah, Manager Sirkulasi Darman mengatakan untuk roadshiw lomba mewarnai lanjutan yang sejatinya digelar Rabu (15/2), terpaksa ditunda Kamis (16/2) karena libur nasional. Dia kembali menjelaskan seluruh peserta yang masuk 10 besar akan menjadi peserta lomba mewarnai pada acara puncak roadshow lomba mewarnai mamamia pada 4 Maret mendatang di SDITA Taman Harapan.

Namun bagi peserta yang tidak masuk 10 besar untuk mengikuti lomba mewarnai pada hari puncak, para mama bisa membeli kupon yang ada di SKH RPP agar bisa menjadi peserta tersebut. "Cukup dengan menggunting kupon yang ada di koran RPP, lalu mengisi data mereka pun bisa mengikuti lomba di SDITA Taman Harapan nanti," tegas Darman. (ymr)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Berharap Seluruh Murid Masuk SDITA Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai