Friday, 6 January 2017

Warung Bolang, Menu Spesial Petualangan

WARUNG BOLANG: Pemilik Warung Bolang, Doni, meracik menu yang ia dapatkan selama berpetualang di Pulau Jawa
PENASARAN dengan racikan menu spesial yang dikumpulkan dari petualangan berkeliling Pulau Jawa? Pasti beda, ya. Agar rasa penasaran Anda terjawab, segera datang ke Warung Bolang di Jalan MH Thamrin Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup.

Pemilik Warung Bolang, Doni, mengatakan, berawal dari petualangan yang ia lakukan berkeliling Pulau Jawa, untuk mencicip berbagai masakan tradisional di sana. Empat bulan yang lalu, Doni memberanikan diri membuka tempat makan yang saat ini dikenal dengan Warung Bolang.

Beragam menu yang disajikan di sini merupakan menu khas yang menggunakan bumbu Jawa Tengah dan Jawa Barat. Di antaranya, pecel ayam Rp 15.000, pecel lele Rp 12.000, pecel bebek Rp 25.000, pecel telur Rp 10.000, pecel ati ampela, ceker ayam pedas, sosis ayam atau nugget, mie rebus atau goreng, pisang krispy. Sedangkan minumannya ada kopi, teh panas atau dingin, bandrek, cokelat panas atau dingin, bajigur, kelapa bakar dan teh telur. "Kami juga menyediakan ayam kampung untuk para pelanggan yang ingin makan pecel ayam kampung. Harganya berbeda dengan ayam biasa, yakni Rp 22.000. Kami juga menyediakan ayam geprek Rp 10.000 jika ada yang memesan," ujar Doni.

Tak hanya menu tradisional, tempat makannya pun ditata sedemikian rupa dengan konsep tradisional. Tempat kasir dan tempat pesan makanan menggunakan gerobak kayu, piring yang digunakan juga berupa anyaman rotan.

Warung Bolang juga menerima pesanan antar alamat, bebas ongkos kirim (ongkir) untuk wilayah dalam Kota Curup. Pemesanan antar alamat ini minimal tiga porsi.

Makin penasaran, kan? Tunggu apalagi, segera ke Warung Bolang, buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. Sedangkan untuk pemesanan antara alamat, bisa menghubungi nomor ponsel 0821 8472 0420, 0856 6958 2999 atau secara online di akun Facebook Warung Si Bolang, WhatsApp 0856 6958 2999, pin D05B8138 dan Instagram @WarungSiBolang. (ae4)



  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Warung Bolang, Menu Spesial Petualangan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai