Wednesday, 25 January 2017

Tersedia 270 Jenis Aroma Parfum


AROMANIA Perfumery, yang berpusat di kota kembang Bandung sejak berdiri 4 tahun yang lalu hingga saat masih sangat diminati oleh para pelanggannya. Tak jarang pelanggan yang datang dari luar daerah. Dengan menyediakan berbagai macam jenis parfum bahkan mencapai 270 lebih jenis aroma, tidak heran toko parfum Aromania Perfumery begitu diminati.
Untuk Anda yang bingung akan aroma parfum yang segar, ada beberapa jenis aroma parfum yang mungkin bisa menjadi referensi dan itu bisa didapatkan di toko parfum Aromania Perfumery.
Seperti Adidas, Anna Sui, Antonio Banderas, Arabic Ferfume, Avon, Avril Lavigne, Axe, Benetton, Body Shop, Brithey, Spears, Burberry, Bvlgari, Calvin Kleein, Candy/ Fruit, Carolina Herera, Channel, Christian Dior, Christiono Ronaldo. Lalu Clinique, Devidoff, Diesel, Dkny, Dunhill, E. Aigner, E Arden, E. lauder, Escoda, Ferragamo, Ferrari G. Armani, Gucci, Guest, Gwen Stefani. Ada juga Hugo Boss, Issey Miyake, Jennifer Lofez, Justin Beiber, Kenzo, Lacoste, lancome, Mont Blant, Moschino, Nina Ricci, Paco Rabbane, Paris Hilton, Ralph Laurent, Revlon, sarah Jessica Parker, Thierry Musler, Tommy Hilfer, Vercase, Victoria's Secretselain dan masih banyak pilihan lainnya.
 Kualitas parfum yang disuguhkan toko parfum Aromania Perfumery sudah tidak diragukan lagi, hal ini terbukti dengan banyaknya para pelanggan yang datang dari luar kota Curup seperti, Lebong, Kepahiang hingga Bengkulu. "Untuk pelanggan yang datang ke toko kita dari luar, biasanya mereka memang sedang berlibur di Kota Curup sambil belanja parfum. Karena toko parfum Aromania di Indonesia sudah mencapai 200 lebih jadi toko parfum Aromania sudah dikenal dimana-mana dan mudah juga untuk mendapatkannya," ujar Budi, pemilik toko parfum Aromania Curup.
Untuk isi ulang parfum, pihaknya memberikan beberapa pilihan perbandingan kepada para pelanggan untuk campuran bahan seperti, 1 banding 1 yakni perbandingan satu milileter alkohol 1 mililiter bibit parfum murni, 1 banding 2 yakni 1 mililiter alkohol banding 2 mililiter bibit. "Sebenarnya semakin banyak bibit parfum murni yang belum dicampur akan semakin baik dan tahan lama, akan tetapi tidak boleh terlalu banyak melewati batas takaran, nantinya saat kita menyemprotkan ke baju akan timbul bercak putih,” jelasnya.
Butuh parfum dengan kualitas terbaik dengan berbagai macam pilihan aroma, datang saja langsung ke toko parfum Aromania Perfumery, yang beralamat di Jalan Imam Zam, Pasar Baru, yang buka setiap hari sejak pukul 09.00 WIB - 22.00 WIB. (ae4)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Tersedia 270 Jenis Aroma Parfum Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai