Monday, 16 January 2017

Perumahan Tasik Malaya Permai Tanpa Uang Muka

BENTUK perumahan Tasik Malaya Permai
PENGEMBANG perumahan real estate PT Idaman Griya Utama kembali mempersembahkan perumahan bersubsidi tipe 36/150, di Jalan Raya Desa Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara, bekerjasama kredit perumahan rakyat (KPR) Bank BTN.

Menariknya, sebanyak 74 unit perumahan yang dibangun ini dikhususkan bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah. Sebab, bagi anda yang ingin memiliki hunian di Perumahan Tasik Malaya Permai ini akan mendapat kemudahan tanpa uang muka (DP).

Direktur PT Idaman Griya Utama (PT. Indotama), Oyong Judin mengatatakan, ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dan sekitarnya.
"Biasanya pihak perumahan mengambil uang muka kisaran Rp 5 juta hingga Rp 15 juta, tetapi kita tidak sama sekali mengambil biaya uang muka, karena kita ingin membantu masyarakat yang ingin memilki perumahan layak huni. Meski tanpa uang muka, tetapi biaya akad akan dikenakan sendiri kepada konsumen," ujar Oyong.

Perumahan Tasik Malaya Permai sama seperti perumahan lainnya, melalui KPR Bank BTN yang tentu angsurannya cukup ringan kisaran Rp 700 ribuan per bulan hingga Rp 2 jutaan per bulan, teragntung tenor angsuran yang diinginkan.

Mengenai lokasi, tidak perlu khawatir karena dekat dengan pusat kota dan lokasi wisata.  Sedangkan fasilitasnya, pembeli akan mendapatkan sertifikat hak milik (SHM), listrik, jaringan air bersih PDAM, desain kamar 2, atap multiroof/superdeck, lantai dan dinding WC keramik, jalan aspal lebar 5 meteran dan dilengkapi fasilitas umum musala/masjid. "Segera cek lokasi, karena stok terbatas. Untuk info lebih lanjut, bisa datang ke alamat kantor kami di Jalan Letjend Suprapto Talang Rimbo Lama Curup, atau menghubungi Dite Afisi 08127346637 atau Feni 082281223200," pungkasnya.(ae1)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Perumahan Tasik Malaya Permai Tanpa Uang Muka Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai