Wednesday, 25 January 2017

Perumahan Graha Widema, Beri Potongan untuk PNS


PERUMAHAN Graha Widema merupakan perumahan komersil yang dibuat dengan konsep rumah pribadi. Bangunannya tidak perlu direhab lagi sehingga bisa langsung layak untuk dihuni.
Perumahan Graha Widema merupakan persembahan dari developer by ART Realty beralamat di pusat kota yakni di Jalan Pramuka Kelurahan Air Bang Curup di gang Alpukat 100 meter di belakang toko Ade Kucip Bangunan. Perumahan yang bertempat di tengah pusat kota ini memberikan kemudahan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berminat memiliki rumah dengan konsep rumah pribadi dengan memberikan potongan ratusan hingga jutaan untuk Uang Muka (DP).
"Memberikan potongan uang muka untuk PNS di perumahan Graha Widema Ini pelanggan juga bisa memilih untuk tipe rumah yang dipesan. Diantaranya ada tipe 48 plus serta tipe 36 plus,” ujar Ade Prasetio yang merupakan pemilik sekaligus pengelola Perumahan Graha Widema.
Konsep perumahan ini berbeda dengan perumahan lainnya. Diproduksi dengan stok terbatas, dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang tidak akan membuat kecewa, serta juga dengan konsep modern naturalis dengan kamar tidur 2 ruang tamu, ruang keluarga,  teras serta wc.
Ukuran tanah yang disediakan juga masih banyak lebih untuk nasabah memuat halaman, garasi maupun pekarangan belakang rumah. Nasabah yang ingin memiliki rumah berkualitas ini hanya menggunakan uang muka (DP) sebesar Rp 20 juta saja. Selain itu nasabah atau pembeli bisa menyesuaikan dengan konsep sendiri sesuai dengan keinginan jika membeli secara cash dan jika membeli dengan sistem kredit konsep rumah akan menyesuaikan dengan konsep yang telah dibuat oleh pengelola. "Selain potongan harga nasabah juga mendapatkan hadiah hadiah perlengkapan rumah, maka siapa cepat dia dapat," tambah Ade.
Selain itu kelebihan dari perumahan Graha Widema dari pada perumahan yang lain yaitu konsep yang dibuat oleh orang berpengalaman dan selalu diawasi setiap waktu selama proses pembangunannya. Perumahan yang dekat dengan pusat kota dan telah padat dengan penduduk ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas seperti rumah pribadi yang beda dengan perumahan yang lainnya, dengan spesifikasi seperti pondasi batu belah, struktur beton bertulang, dinding luar batu merah plaster, cat oplos Nippon, gypsum (platon), dinding dalam bata merah, plaster, finish, penutup atap genteng zik-zak dan dilengakpi listrik 1.300 watt dan air sumur gali serta mesin pompa air. Keuntungan memiliki perumahan ini juga nasabah tidak perlu merehab lagi karena kualitas bangunan yang sangat dijaga kualitasnya. Untuk harga rumah hanya Rp 160 juta, kredit uang muka Rp 20 juta, pengambilan kredit jangka waktu 5 tahun berkisar Rp 3.257.555 per bulan, 10 tahun Rp 2.173.730 per bulan dan 15 tahun Rp 1.864.437 per bulan.
Menariknya bagi nasabah juga bisa mencicil untuk uang muka sebanyak 3 kali selama proses pembangunan rumah selama 3 bulan dan juga karena unit yang tersedia terbatas nasabah bisa membooking lokasi sebesar Rp 2,5 juta. Untuk info lebih lengkap dapat langsung ke kantor pemasaran Ade Kucip Bangunan yang beralamat di jalan Pramuka, Air Bang Curup atau dapat hubungi telpon di 0852 7351 2792. (ae2)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Perumahan Graha Widema, Beri Potongan untuk PNS Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai