Monday, 2 January 2017

Perumahan Banyu Urip Rizfana Permata Indah

PERUMAHAN Banyu Urip Rizfana Permata Indah
PT. Karya Sakti Adiguna yang sebelumnya mempersembahkan Perumahan Purwodadi di Jalan Nusa Indah Desa Kesambe Lama  Kecamatan Curup Timur, kini mulai mengembangkan perumahan bersubsidi bekerjasama melalui kredit perumahan rakyat (KPR) Bank BTN, yang menghadirkan Perumahan Banyu Urip Rizfana Permata Indah. Perumahan ini berada di Jalan Gronggong Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang. 

Direktur PT. Karya Sakti Agi Guna, Wewen, mengatakan, untuk memberikan kenyamanan dan rumah yang layak huni bagi masyarakat, pihaknya menghadirkan Perumahan Banyu Urip Rizfana Permata Indah dengan struktur minimalis dan modern serta bangunan yang kokoh, lebih mewah dan lebih tinggi serta memuaskan. Kurang lebih pihaknya akan membangun 70 unit rumah. Didukung dengan listrik 1300 Watt, jaringan air bersih, dua kamar, tempat ibadah, lantai dinding dan wc keramik, serta berada di dekat Objek Wisata Danau Mas Harun Bastari. "Perumahan ini sangat pas untuk Anda. Bangunannya mewah dan megah, tentu menjadi daya tarik tersendiri. Soal bangunan, tidak perlu diragukan, Anda bisa langsung datang ke lokasi dan bandingkan dengan yang lain," promo Wewen.

Ia menambahkan, Perumahan Banyu Urip Rizfana Permata Indah, tidak hanya diperuntukan bagi pegawai negeri sipil (PNS). Kalangan swasta juga bisa memilikinya. Angsuran cukup murah, mulai dari Rp 700 ribuan hingga Rp 2 jutaan. Saat ini 18 unit rumah sudah dipesan dan baru 7 unit dalam tahap pembangunan. Bagi yang berminat, silakan datang ke kantor pemasaran yang beralamat di Jalan SMP Negeri 13 Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang. Atau bisa menghubungi nomor 085210715277 dan 081539433224.

Selain itu, jika Anda ingin memiliki rumah di Perumahan Purwodadi di Kesambe Lama, masih ada beberapa unit yang belum dipesan yakni type 36, type 100, type 50 dan type lain sesuai pesanan. Ukuran tanah 10 meter x 12 meter, setelah akad, pembeli bisa menetukan sendiri desain dalam rumah. Misalnya memperlebar ukuran kamar, ruang tamu, posisi ruang keluarga atau posisi kamar mandi. Anda juga bisa langsung mengawasi pekerjaan dan jika tidak sesuai harapan, segera laporkan ke pemilik perumahan agar diperbaiki. (ae1)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Perumahan Banyu Urip Rizfana Permata Indah Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai