Wednesday, 11 January 2017

Pertunjukan Cita Citata Bikin Kecewa Penonton

Konser Cita Citata di Kabupaten Lebong.
LEBONG UTARA RPP - Malam puncak perayaan HUT ke-13 Kabupaten Lebong dihibur artis dangdut yang lagi naik daun, Cita Citata di Lapangan Hatta Kampung, Muara Aman. Meski dihibur oleh pelantun Goyang Dumang, tetapi ribuan penon yang memadati Lapangan Hatta tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Hal ini terjadi lantaran Cita Citata yang baru naik ke atas panggung menghibur penonton sekira pukul 22.30 WIB dan sudah meninggalkan panggung sekira pukul 23.15 WIB. Sementara, penonton masih sangat berharap agar Cita Citata melanjutkan penampilannya.

Pantauan wartawan di lapangan, warga mulai membanjiri Lapangan Hatta sejak pukul 19.00 WIB. Mereka datang dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lebong. Sebelum Cita Citata tampil, penonton dihibur oleh artis lokal hingga pukul 21.45 WIB, selanjutnya sekira pukul 22.00 WIB artis dangdut Lilis Pantura mulai menghibur warga dengan mebawakan 3 lagu beturut-turut dan baru selesai pukul 22.30 WIB.

Baru kemudian, Cita Citata yang ditunggu penonton naik ke atas panggung dan membawakan 6 buah lagu sekaligus dan langsung mengakhiri penampilanya. Padahal jam baru menunjukan pukul 23.15 WIB. Berselang 10 menit kemundian, dia dan manejemennya turun dari panggung dan langsung meninggalkan lokasi acara. Teriakan para penonton yang masih mengiginkan agar Cita Citata melanjutkan penampilanya tidak menyurutkan langkah sang artis meninggalkan panggung.

Tidak berselang lama, Lilis Pantura yang masih berada di atas panggung dan manajemennya juga ikut turun dan meningglakan lokasi. Kekecewan terhadap tindakan Cita Citata yang langsung meningalkan panggung tanpa mengharagai permintaan penonton ditumpahkan masyarakat Lebong di media sosial, salah satunya ditulis dalam akun facebook Dian Udud yang berisi "Gak usah lagi datangin ni orang, artis sombong, tidak ramah dengan pengemar...Kelar lw..kami masyarakat lebong kecewa..jadiin apo dak bagusnya" tulis Dian Udud dengan memposting foto sang artis. Kicauan Dian Udud ini mendapat respon yang cukup ramai oleh pengguna media sosial lainya, bahkan salah satu komentar datang dari akun facebook perancang busana terkenal asal Tanah Rejang Baes Adi Mulyadi. Ia menulis dalam kolom kementar "Sangat Sombong ni orang, Waktu dia Syuting di butiq aja adi gak mau datang ke ke butiq...akhirnya dia syuting sm my asisten...belagu orangnya..meraso diatas segalonyo..." tulis Baes Adi Mulyadi. Komentar Baes Adi Mulyadi direspon oleh akun April Syah dengan menulis "Nah berarti gosipnyo benar nian kak.hahah" kembali Baes Adi Mulyadi menulis " Belagu pokoknyo dah.. ngartis nian dio..jijik jadi negoknyo ...bejibun artis ternama jadi dak dipedulikan banyak orang...paling daerah2 ajo yang panggil buek tampil...gak bakal lamo kok kariernyo paling brapo tahun lagi.. kecuali nyo berubah jadi lebih baik..mungkin bertahan" tulis Adi. Akun facebook lain atas nama Hendra Surya menulis "Emang Cita Citata Sombong pernah konser di luar negeri dikomplin pihak penyelenggara kepada managernya akibat sombong, akhirnya konsernya disana dibatalkan pihak managemen, sekarang terjadi lagi dikota kito lebong tulis Hendra Surya.(kif)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Pertunjukan Cita Citata Bikin Kecewa Penonton Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai