Friday, 6 January 2017

Nongkrong di Cafe Ini, Seperti di Tengah Lautan

Salah satu ruang baca di Nelayan Cafe
LUBUKLINGGAU RPP - Cafe bernuansa bajak laut, akan anda rasakan saat berada di Nelayan Cafe yang beralamat di Jalan Wartervang Nomor 08, RT 05, Kota Lubuklinggau. Cafe dengan keunikannya tersendiri ini, terutama pada konsepnya, terasa kental dengan hiasan dan aksesoris bajak laut yang menghiasi hampir di seluruh bagian cafe.
"Anda akan merasa seperti berada di lautan," ungkap Manager Cafe, Ferdi.

Tak hanya itu, cafe ini semakin lengkap, karena menyediakan menu-menu spesial. Seperti menu makanan jamur crispy, yakni jamur tiram pilihan yang dimasak dengan bumbu spesial. Serta menu minuman lemon one peace dan yang juga andalan, yakni rambo es, yaitu es yang berisi dari buah segar dan dikemas dalam satu gelas, sehingga membentuk warna warni seperti pelangi.

Adapun menu favorit di Nelayan cafe, di antaranya fran capucino dan menu ayam bakar. Selain beberapa menu unggulan tadi, Nelayan Cafe juga menyediakan 20 menu makanan dan 25 menu minuman sebagai pilihan pelanggan.
"Soal harga, di Nelayan Cafe cukup bersahabat, menu makanan paling mahal berupa ayam bakar seharga Rp 29 ribu serta menu minuman paling mahal dragon jus seharga Rp 15 ribu," kata dia.

Tidak hanya di situ, semua keistimewaan itu ditopang fasilitas yang akan membuat pelanggan betah berlama-lama nongkrong di cafe ini, karena di cafe ini juga meyediakan live musik di malam Minggu dan Senin.
"Ada juga stand up comedi khusus malam minggu, free wiffi, LCD Tv, fasilitas permainan catur, congklak dan gaple. Serta, juga tersedia reading corner, yaitu taman baca yang menyediakan buku bacaan yang sangat cocok bagi yang hobi membaca. Kita buka setiap hari, mulai pukul 24.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB," ungkapnya. (nrf)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Nongkrong di Cafe Ini, Seperti di Tengah Lautan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai