Tuesday, 24 January 2017

Menu Baru di Rumah Seafood 88 Bikin Lapar


TEMPAT makan yang beralamat di Jalan MH Thamrin Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup tepatnya di depan  Curup Wangi ini buka setiap hari mulai pukul 14.00 Wib sampai 22.00 Wib. Disini menyediakan berbagai makanan berbahan dasar hewan laut yang disajikan dengan bumbu yang akan menggoyang lidah bagi para penikmatnya.

Bahan dasar yang didatangkan langsung dari Kota Bengkulu tentunya masih sangat segar. Dan pada awal 2017, Rumah Seafood memberikan pelayanan baru dengan tersedia menu menu seafood baru yang tidak akan ditemui di tempat lain. Seperti sate Gurita yang dipadukan dengan bumbu khas, Cumi bakar, Sop Kepiting, dan Uang Bakar.

Tidak hanya itu rumah Seafood 88 juga menyediakan makan ringan (snack) yang akan menemani waktu bersantai seperti kentang goreng dan pisang coklat. Disamping itu masih banyak variasi menu makan yang disediakan di rumah seafood mulai dari lobster saos tiram, lobster soas padang, lobster asam manis, lobster saos extra pedas, kepiting saos tiram, kepiting saos padang, kepiting asam manis, kepiting saos extra pedas, cumi saos tiram, cumi soas extra pedas, cumi sambal terasi, cumi goreng tepung, udang saos asam manis, udang saos extra pedas.

Lalu ada juga udang sambal terasi, gurita saos tiram, gurita saos extra pedas, ikan kerapu goreng tepung, ikan kerapu sambal terasi, nasi goreng seafood, capcay seafood, cah kangkung, sate gurita, sop kepiting dan masih banyak menu makanan yang akan menggoyang lidah.
"Kalau untuk bahan kita ambil sendiri ke Bengkulu untuk menjaga kualitas rasa,” ucap Yulia Oktari atau yang kerap dipanggil ayye selaku pemilik dan pengelolah rumah seafood.

Harga yang ditawarkan juga beragam sesuai dengan isi dompet. Berkisar dari Rp 10 ribu sampai Rp 35 ribu per porsi. Terdapat juga paket hemat dimana hanya dengan Rp 20 ribu sampai Rp 15 ribu pelanggan sudah dapat menikmati seporsi nasi panas dengan ditemani seekor Lobster super dan kepiting super.

Ia menambahkan, selain menu yang akan menggoyang lidah, di rumah seafood juga menyediakan berbagai minuman yang akan menyegarkan. Diantaranya juice semangka, juice nanas, blue sky, pink lady, orange souash, purple ice, green army, lemon tea, es jeruk, es teh, jeruk hangat, teh hangat serta kopi dengan harga mulai dari Rp 3 ribu sampai Rp 7 ribu.

Bagi anda yang ingin merayakan momen atau acara-acara istimewa, di Rumah seafood juga bisa dijadikan tempat untuk merayakan berbagai acara dengan menu makanan yang tidak biasa. Untuk  diketahui rumah seafood  telah buka selama 3 bulan terakhir.  Tunggu apa lagi bagi anda penggemar makanan seafood segera datang dan kunjungi Rumah Seafood 88 dengan makanan dan minuman yang akan menggoyang lidah serta ditemani dengan suasana cafe yang cocok untuk bersantai. Atau dapat hubungi di handphone 0852 6869 8839 , Instagram rumah_seafood , Pin BBM D075B66A untuk melakukan pemesanan. (ae2) 
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Menu Baru di Rumah Seafood 88 Bikin Lapar Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai