Friday, 6 January 2017

Kran Pipa Rusak, Ledeng Mampet

Ilustrasi
CURUP RPP – Suplai air ke ratusan pelanggan PDAM Tirta Dharma Rejang Lebong (RL) di kawasan Kecamatan Curup kembali terhenti. Kasubag Hubungan Langganan PDAM Tirta Dharma RL, Amyasman mengungkapkan penyebabnya karena terjadi kerusakan kran di pipa induk yang berada di depan PLN Rayon Curup. Kerusakan ini baru diketahui pihaknya kemarin sehingga belum bisa ditangani.
"Kerusakan ini berupa macetnya kran pemutar di pipa induk. Saat ini pemutaran kran hanya bisa 8 putaran padahal seharusnya putaran penuh mencapai 15 putaran. Perbaikan belum bisa ditangani hari ini (kemarin, red) karena kita harus memesan dulu kran yang baru," ungkapnya.

Atas kejadian ini, ia berharap para pelanggan untuk memaklumi sebab dengan kejadian ini, suplai air ke rumah ratusan pelanggan jadi terhenti. Pelanggan yang terdampak terutama yang berada di dataran tinggi seperti kawasan Desa Batu Dewa, perumahan Dusun Curup, perumahan STAIN Curup dan sebagian pelanggan di Jalan Santoso "Mudah-mudah besok perbaikan bisa ditangani dan pelanggan bisa kembali mendapat suplai air,” imbuhnya. (ben)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Kran Pipa Rusak, Ledeng Mampet Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai