Wednesday, 4 January 2017

Jangan Kehabisan! Aroma Baru di Curup Wangi

Aroma terbaru Curup Wangi, nampak saat pelanggan sedang mencoba aroma parfum terbaru
CURUP Wangi salah satu toko parfum terbesar di Kabupaten Rejang Lebong (RL), kini menyediakan berbagai aroma terbaru, yang banyak disukai kaum wanita maupun pria. Soal kualitas, Anda tak usah ragu. Curup Wangi juga menjamin kualitas karena parfum yang disediakan telah mencapai eu de parfum. Ini berarti, kualitas parfum di Curup Wangi merupakan kualitas nomor 1 dan ketahanannya sampai 6 jam, tergantung pemakaian.

Pemilik Curup Wangi, Beben, mengatakan, aroma parfum lokal dan mendunia yang ada di sini banyak aroma bunga, kayu-kayuan dan buah-buahan, tetapi ada juga aroma dasar jenis lain. Untuk aroma terbaru saat ini ada Taylor Swift, St Dupont-PSG, Juicy Girl, Victoria Screat, Bulgary, Forentheit Man, Lancome Hypnose dan lainnya. Pemesanan parfum kebanyakan dari Jakarta, Surabaya dan Eropa, dengan harga cukup terjangkau, mulai Rp 1.500 per mililiter sampai Rp 6.000 per mililiter.
"Setiap bulan, Curup Wangi yang memang setip bulannya selalu up date parfum-parum terbaru. Serta menawarkan kepada pelanggan berkreasi dengan mencampurkan aroma yang telah disiapkan. Pelanggan bisa meracik sendiri parfum yang diinginkan. Jadi dalam satu parfum bisa dicampur beberapa aroma yang diingikan. Selama berkreasi, aroma tarbaru akan didapatkan, dan aroma berbeda dengan yang lain," kata Beben.

Curup Wangi yang beralamat di Jalan MH Thamrin Air Rambai Curup dan Jalan Merdeka (samping Masjid Jamik) dan di Air Rambai Curup, sudah 6 tahun hadir di Kabupaten Rejang Lebong (RL), dan mulai membuka cabang di beberapa wilayah di Provinsi Bengkulu. Yakni Bengkulu Tengah (Benteng) dan Kepahiang serta akan membuka cabang lagi di kabupaten lain.

Salah seorang pelanggan Curup Wangi, Adit, mengatakan, ia lebih memilih parfum di Curup Wangi karena banyak pilihan aroma dan lebih tahan lama, tapi tidak terlalu menyengat. "Selain itu, botol cukup menarik dan ada ukuran 10 mililiter, jadi bisa dibawa ke mana saja. (ae1) 
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Jangan Kehabisan! Aroma Baru di Curup Wangi Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai