Wednesday, 4 January 2017

Hmm... Lezatnya Donat Madu


LUBUKLINGGAU RPP - Sudah menjadi rahasia umum, kalau madu mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan dan daya tahan tubuh. Sehingga, madu termasuk bahan baku yang wajib ada di rumah.

Jika biasanya madu dicampur ke minuman hangat, sebagai pengganti gula. Bagaimana jika madu tersebut dijadikan olahan makanan, salah satunya sebagai bahan baku donat. Donat tanpa madu saja, rasanya menggugah selera apalagi kalau dicampur madu. Hmm.. Minat mencoba?

Kunjungi saja Toko Donat Madu di Jalan Garuda Nomor 1 (Depan Kantor Pos Kota Lubuklinggau). Mayoritas menu donat yang ditawarkan menggunakan madu alami sebagai tambahan pemanisnya. Tentu saja, anda tidak hanya sekedar menikmati donat yang lezat, tetapi tubuh menjadi sehat.
"Donat madu memiliki tekstur yang lembut dan rasa manis dari madu alami. Takarannya juga sesuai, tidak berlebihan. Sehingga bisa dinikmati semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa," ujar Aldi, Manager Donat Madu, kepada RPP.

Donat madu, dijelaskan Aldi, memiliki beberapa varian rasa sebagai toping. Seperti rasa coklat, vanila, oreo, tiramisu, capucino, melon, jeruk, mint, strawbery dan bluebery.
"Tak hanya itu, pelanggan juga bisa memesan donat special ucapan. Sepertiucapan merayakan hari-hari penting sesuai pesanan pelanggan. Misalnya, donatucapan ulang tahun atau perayaan lain," jelasnya.

Ditambahkan Aldi, donat yang menjadi favorit di tempatnya yaitu donat rasa tiramisu, vanila, oreo dan coklat blackfores.
"Harganya cukup terjangkau. Mulai dari Rp 6 ribu per 1 pcs dan Rp 35 ribu per 6 pcs donat. Apabilan membeli 12 pcs donat, harganya cuma Rp 65 ribu. Donat madu yang kita jual selalu fresh, karena dibuat pada hari yang sama, tidak sampai 24 jam. Di samping itu, kita juga mengantongi sertifikat halal. Ingin mencoba, silakan kunjungi tempat kita, buka setiap hari, pukul 07.00 WIB - 21.00 WIB," ungkapnya.(nrf)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Hmm... Lezatnya Donat Madu Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai