Sunday, 1 January 2017

Hamil 6 Bulan, Tersangka Bakal Melahirkan di Lapas

Chusnul Qomar
CURUP RPP – Ka (29), tersangka kasus dugaan penggelapan premi nasabah PT. Axa Mandiri senilai lebih dari setengah miliar sepertinya bakal melahirkan di lapas. Tersangka saat ini diketahui sedang hamil enam bulan.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar, SH, SIK tidak menampik kehamilan tersangka. Kendati demikian, secara berkala dokpol terus memantau perkembangan fisik janin yang ada di kandungan, termasuk asupan gizi Ka. "Meski kita sadari jika apa yang diperbuat Ka salah, tetapi kita tetap perlakukan Ka dengan baik, dengan harapan Ka bisa melahirkan dengan selamat dan bayinya nanti tumbuh menjadi anak yang baik," ujar Chusnul.

Di sisi lain, setelah menyegel kediaman Ka di Perum Griya Asri Kelurahan Cawang Baru dan menyita seluruh perabotan rumah tangga tersangka. Kini polisi tengah memburu aset lain milik tersangka yang diduga juga dibeli dari hasil kejahatan. Aset itu berupa mobil yang berada di Pekan Baru. "Anggota tengah memburu mobil itu. Kita tunggu saja, tak lama lagi mobil itu akan kita bawa ke mapolres," tandasnya. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Hamil 6 Bulan, Tersangka Bakal Melahirkan di Lapas Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai