Friday, 6 January 2017

Dinas Pariwisata Bantu Poles Air Terjun Tangga Seribu

Air Terjun Tangga Seribu
CURUP RPP - Setelah Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Air Terjun Tangga Seribu bersama dengan masyarakat Binduriang dan sekitarnya yang tergabung dalam group facebook facebook Lembak/Bese Coul Bersatu melakukan promosi habis-habisan terkait pengembangan potensi Air Terjun Tangga Seribu di Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang.

Kini Dinas Pariwisata Kabupaten Rejang Lebong (RL) akhirnya juga tertarik untuk ikut mengembangkan atau memoles lokasi wisata yang memiliki air terjun puluhan meter tersebut. Menurut Kepala Dinas Pariwisata RL Henny Kurniati SE MM, pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu kelokasi wisata tersebut. "Kita akan buatkan papan mereknya bahwa ada Objek Wisata Air Terjun yang sangat bagus didalam sana. Sehingga nantinya bisa menarik minat pengunjung untuk datang kesana. Kita akan bantu untuk pengembangannya, tapi kita lihat dulu kesana apa yang dibutuhkan untuk pengembangan tersebut," ungkap Henny.

Air terjun Tangga Seribu itu sendiri hanya berjak sekitar 100 meter dari Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau, tepatnya melewati jalan di samping Gardu PLN yang ada di pinggir jalan tersebut. Persisnya di samping jembatan perbatasan antara Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi dengan Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang.(yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Dinas Pariwisata Bantu Poles Air Terjun Tangga Seribu Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai