Friday, 9 December 2016

Pecinta Kopi Mesti Kunjungi Coffee N' Cafe Kopling


LUBUKLINGGAU RPP - Banyaknya varian kopi di Coffee N' Cafe Kopling yang berada di Jalan Yos Sudarso, Watervang, Kota Lubuklinggau menjadi tempat yang sangat cocok bagi anda pecinta kopi. Di sini, pecinta kopi akan menikmati sensasi kopi yang berbeda, karena diracik oleh para ahli.
"Kita menyediakan bermacam jenis kopi. Cafe ini berdiri karena kecintaan kami terhadap kopi," ungkap Owner Coffee N' Cafe Kopling, Krismanto, Kamis (8/12).

Cafe yang berdiri sejak 23 Mei 2016 lalu ini, membawa konsep cafe perpaduan modern dan klasik. Itu semua, terlihat dari interior cafe yang dominan menggunakan furniture dari kayu dan ditambah hiasan dinding yang unik. Sehingga, menjadikan pelanggan bisa mengeskspresikan kebersamaan mereka di cafe ini, misalnya dengan berfoto. "Varian kopi yang tersedia, seperti Kopi Flores, Kopi Preanger Red Honey, Bali Kintamani, Arabica Wamene, Aceh Gayo dan yang spesial di sini terdapat Kopi Juara, karena terkenal sangat nikmat dan cocok bagi pecinta kopi. Sebab, memiliki citra rasa yang kuat dan khusus, sehingga membuat  penikmatnya sangat berkesan saat menikmatinya," jelas Kris.

Diakuinya, kunci kenikmatan rasa dalam kopi ini, karena pembuatannya sangat menjaga takaran, temperatur dan juga waktu. "Kita juga menyediakan menu kopi yang dikemas dingin, seperti Ice Ristretto, Ice Espresso, Ice Black Coffee, Ice Red Velve. Varian menu itu, sangat nikmat dinikmati saat cuaca panas," jelasnya.

Cafe yang siap melayani acara ulang tahun, nonton bareng dan kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga tersebut, memiliki fasilitas penunjang yang lengkap, seperti wifi dengan koneksi yang cepat dan karaoke. "Untuk harga menu cukup variatif dan sesuai permintaan. Misalkan, minuman yang paling murah yaitu Rp 15 ribu Expreso dan paling mahal Rp 30 ribu Ice Moca. Sedangkan, untuk makanan berkisar Rp 10 ribuan, diantaranya Pecel Lele Special, Spaghetti, Seblak Keju, Tekwan Ikan Tenggiri, dan Nasi Goreng Seafood. Kita buka setiap hari, kecuali Jumat, mulai dari pukul 12.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB," ungkapnya. (nrf)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Pecinta Kopi Mesti Kunjungi Coffee N' Cafe Kopling Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai