Wednesday, 7 December 2016

Nikmatnya Pijit Ala Jepang di Tikala Shiatsu

Tikala Shiatsu
LUBUKLINGGAU RPP - Anda yang penat bekerja seharian atau sedang merasakan stres, datangilah Tikala Shiatsu di Jalan Yos Sudarso No 007, Kelurahan Batu Urip sebelah Laraso Cafe yang merupakan tempat pijit, refleksi siatsu dan spa.
"Ini merupakan cabang ke 22 di Indonesia. Tikala Shiatsu Lubuklinggau ini, sudah berdiri sejak 14 oktober 2014 lalu. Di sini, tempat pijit yang bersih dari seks dan sangat cocok untuk keluarga," ungkap Manager Tikala Shiatsu, Ridwan, Selasa (6/12).

Dijelaskannya, Tikala Shiatsu memadukan treatment dari Manado, Thailand dan Jepang. Serta, banyak program yang bisa pelanggan nikmati, mulai dari refleksi, yaitu pijit dari lutut sampai ke telapak kaki dengan merefleksi saraf-saraf dan juga Siatsu Treatment, yaitu pijit ala Jepang yang memijit menggunakan telapak kaki di seluruh tubuh pelanggan, khususnya di bagian punggung. "Banyak manfaat yang akan didapat pelanggan bila rutin melakukan refleksi disini, yaitu memperlancar peredaran darah dan bisa menghilangkan stres dan capek. Jadi, sangat cocok bagi anda yang capek dalam bekerja," jelasnya.

Bahkan, ada promo terbaru yakni Happy Hour diskon 25% dari Senin sampai Jumat, mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB. Selain itu, bagi pelanggan yang dalam satu kali transaksi mencapai Rp. 300 ribu pun, bisa mendapatkan free 1 kali refleksi. "Fasilitas disini, berupa Ruang AC, Aroma Terapi di tiap ruangan, Sauna Room. Sementara khusus wanita, ada ruangan khusus yaitu ruangan VIV. Soal harga, tentu cukup bersahabat, yakni hanya Rp. 60 ribu untuk satu jam refleksi, lalu Spa Rp. 350 ribu dengan durasi waktu 2 jam," ungkapnya. (nrf)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Nikmatnya Pijit Ala Jepang di Tikala Shiatsu Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai