Friday, 30 December 2016

Mau Sehat? Minum KitaRO

Ramos, menunjukan dus kemasan gelas air mineral Kitaro
BARU berproduksi tiga bulan lalu di Kota Bengkulu, air minum KitaRO, kini mulai dipasarkan di Kabupaten Rejang Lebong (RL). Air minum dengan package (bungkus) warna merah putih ini, mengusung konsep sehat saat mengkonsumsi air untuk tubuh.

Agen Distributor KitaRO Wilayah RL, Ramos, mengatakan, proses produksi air minum KitaRO, menggunakan alat canggih dengan teknologi Reverse Osmosis (RO) yang disempurnakan proses ozone, ultra voilet (UV), perfect filter. Dari tiga liter air baku saat diproses melalui teknologi RO, akan menghasilkan satu liter air minum KitaRO. Sehingga menghasilkan air minum yang murni kaya akan oksigen, sehat untuk tubuh dan bermanfaat. "Air minum KitaRO ini, kadar zat besinya telah diminimalisir. Inilah yang membuat air mineral kita berbeda dengan air mineral lainnya," kata Ramos.

Ia menambahkan, air minum KitaRO telah diproduksi dalam bentuk tiga kemasan, yaitu kemasan gelas 240 mililiter dengan harga per dus Rp 16.000 dan per gelas Rp 500. Kemudian kemasan botol 330 mililiter dan 600 mililiter, harga per dus Rp 28.000 dan dijual per botol Rp 2.000 serta kemasan galon. "Untuk kemasan galon, kita berikan kemudahan,
Anda tidak perlu membeli galon karena kami meminjamkannya untuk Anda. Nanti ketika mengisi kembali, kami akan menukar galon dengan yang baru. Harga setiap pengisian galon, Rp 7.000. Bagi Anda yang membeli air minum KitaRO minimal 100 dus untuk kemasan gelas, setiap dus kita diskon menjadi Rp 15.500," tambahnya.

Meskipun baru, namun air minum KitaRO memberikan undian menarik yakni Drink N Win. Caranya, setiap pengisian 30 kali air minum galon kapasitas 19 liter, akan mendapat satu kupon. Hadiahnya berupa dua unit mobil dan 10 unit sepeda motor. Sedangkan hadiah hiburan ada LED TV, handphone, jam dinding, kipas angin, mesin cuci, kulkas, setrikaan, payung, dispenser. Kupon akan diundi setiap 12 bulan sekali, tempat dan waktu pengundiannya nanti akan ditentukan oleh panitia.

Selain di warung atau mini market, Anda juga bisa datang ke Toko  Air Minum KitaRO di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup. Buka setiap hari pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB. Anda butuh informasi lebih lanjut? Hubungi nomor ponsel 0813 6865 1656. (ae4)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Mau Sehat? Minum KitaRO Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai