Friday, 9 December 2016

HP Mahasiswi Dirampas

Ilustrasi
CURUP RPP – Sial dialami Septi Emilia (21), mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Curup, warga Kelurahan Kepala Siring Kecamatan Curup Tengah. HP Samsung J5 miliknya dirampas dua pelaku yang menggunakan motor jenis Yamaha Vixion. Peristiwa terjadi Rabu (7/12) sekira pukul 19.30 WIB di jalan umum Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup. Akibatnya korban menderita kerugian Rp 3 juta.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Kabag Ops Kompol Firdaus PN didampingi Paur Humas Ipda Ahmad Gunawan, SH membenarkan kejadian tersebut. Dari keterangan korban, sebelum kejadian korban bersama kedua rekannya mengendarai sepeda motor dari arah Kelurahan Kepala Siring menuju RSUD Curup. Saat itu korban dibonceng paling belakang. Di tengah perjalanan korban menerima telepon. Usai berbincang ditelpon, saat hendak memasukkan handpone ke dalam kantong celana, tiba-tiba datang sepeda motor Yamaha Vixion, dan salah seorang diantaranya langsung menarik HP korban dan kabur.

Gunawan menambahkan dengan kejadian ini diharapkan kepada masyarakat pengguna jalan apalagi yang mengendarai sepeda motor untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Jangan dianggap meski jalan ramai berarti sudah aman. “Tetaplah menaruh curiga pada sepeda motor yang berada di belakang. Sebab pelaku kriminal memang tidak bisa diprediksi," imbaunya. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: HP Mahasiswi Dirampas Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai