Friday, 25 November 2016

RL Kirim 15 Atlet ke Kejurnas

Atlet taekwondo foto bersama
CURUP RPP - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Kabupaten Rejang Lebong (RL) mengirimkan 15 orang atlet taekwondo pada Kejuaraan Nasionas (Kejurnas) Taekwondo di Jakarta. Sebanyak 15 atlet tersebut dilepas oleh Wakil Bupati (Wabup) RL, H Iqbal Bastari S.Pd MM Rabu (23/11) pukul 16.30 WIB di halaman Kantor Bupati RL.

Menurut Ketua Pengkab Taekwondo RL, Yohanes MA, dari 15 orang atlet tersebut, 8 orang di antaranya adalah laki-laki dan 7 orang lainnya perempuan. Mereka didampingi 2 orang official dan 2 orang pelatih. "Kejurnas kali ini diadakan oleh Pengurus Besar Taekwondo Indonesia. Jadi kita ke sana dengan memasang target 8 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu. Kami sangat optimis, karena yang kita kirim adalah atlet berprestasi di kancah Sumatera," ujar Yohanes.

Ia menambahkan, pada kejuaraan taekwondo se-Sumatera di Bengkulu beberapa bulan lalu, kontingen RL berhasil membawa pulang 9 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu. Serta mendapatkan predikat atlet terbaik se-Sumatera. "Ini kejuaraan nasional kedua kali yang kami ikuti, kami mohon doa restunya supaya bisa mengharumkan nama RL," pungkasnya.

Sementara dalam sambutannya, Wabup RL, H Iqbal Bastari S.Pd MM mengatakan, ia memberikan doa semoga perjalanan lancar dan pulang dengan kemenangan. "Lakukan yang terbaik supaya hasilnya juga baik. Kami tidak pernah bermimpi menjadi pemenang namun lebih kepada proses untuk menjadi pemenang. Banyak pemenang yang belum tentu yang terbaik tapi kalau yang terbaik, sudah pasti menjadi pemenang," kata wabup. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: RL Kirim 15 Atlet ke Kejurnas Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai