Monday, 7 November 2016

ISSI Gelar Curup MTB Se-Sumbagsel, Tingkat Pelajar


IKATAN Sport Sepeda Indonesia (ISSI) menggelar kegiatan bina prestari terhadap atlet mereka melalui event Curup MTB - XC 2016 khusus untuk tingkat pelajar SMP dan SMA se-Sumbagsel. Menurut Ketua ISSI RL, Rama Ardiansyah SE, kegiatan yang bekerjasama dengan SKH Radar Pat Petulai (RPP) itu akan digelar Minggu 13 November 2016 di sirkuit non permanen Musi Kejalo, Selupu Rejang.
"Ini merupakan event yang sangat besar dan peluang bagi atlet muda kita untuk unjuk kemampuan dengan atlet dari daerah lain. Kami harap atlet kita bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya," ujar Rama.

Balap sepeda ini memperebutkan juara 1 - 5 dengan hadiah berupa piala, medali, piagam dan uang pembinaan. Sedangkan juara 6 sampai 10 memperebutkan medali, piagam dan uang pembinaan. Biaya pendaftarannya hanya Rp 15 ribu per orang sudah termasuk nomor start dan nasi bungkus peserta. Untuk informasi dan pendaftaran bisa menghubungi Mikoyo (0857 5815 9837) atau Momon (0812 7374 7537).
"Tempat Pendaftaran  Galaxy Cafe Air Rambai, Curup. Jadi kami harapkan partisipasinya dari para atlet se-Sumbagsel yang ingin menjajal tantangannya balapan sepeda di RL," tukasnya.

Sementara itu, salah seorang panitia kegiatan, Momon menjelaskan, adapun track yang bakal dilalui oleh para pembalap yakni berupa lintasan sirkuit basah dan kering (aspal). Seluruh pembalap harus menuntaskan 3 lap untuk sampai di finish.
"Satu lap itu sepanjang 6 Kilometer (Km), sehingga kalau tiga putaran berarti setiap pembalap harus menuntaskan 18 Km. Setiap lap terdiri dari 2 Km jalan aspal dan 4 Km jalur lumpur. Silahkan kalau ada yang penasaran, buruan mendaftar dan rasakan sensasi tantangan dari lintasan yang kami sediakan," pungkas Momon.(yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: ISSI Gelar Curup MTB Se-Sumbagsel, Tingkat Pelajar Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai