Friday, 25 November 2016

HGN ke XXIII di Kota Padang


LEMBAK RPP - Masih dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional ke XXIII, UPT Disdik Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) yang menaungi 7 kecamatan wilayah Lembak menggelar beragam perlombaan. Diantaranya lomba voli putra putri, tenis meja putra putri, dan badminton putra putri. Kegiatan ini dipusatkan di SDN 87 Rejang Lebong di Desa Sukarami Kecamatan Kota Padang, Rabu (23/11).

Peserta kegiatan terdiri dari sejumlah guru sekolah dasar (SD) di wilayah Lembak, seperti dari Kecamatan Sindang Kelingi, Sindang Dataran, Binduriang, Sindang Beliti Ilir, Sindang Beliti Ulu, PUT, dan Kecamatan Kota Padang sebagai tuan rumah.

Pembukaan kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua PGRI Rejang Lebong, Kepala UPT Disdik RL, para Pengawas TK/SD, Camat, perwakila Koramil dan Polsek Kota Padang.
Termasuk para peserta kegiatan dan dewan guru dari 7 kecamatan.

Ketua panitia pelaksana H Hasmuni S.Pd dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan program tahunan UPT Disdik Kecamatan PUT, hasil rapat bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) di wilayah Kota Padang dan Sindang Beliti Ilir pada 21 September 2016 lalu.
 "Pada kegiatan ini, kami dari panitia menyiapkan piala dan piagam penghargaan bagi juara 1, 2, dan 3. Selain itu, kita juga siapkan piala bergilir KUPT Disdik PUT bagi juara umum," kata Hasmuni.

Di tempat yang sama, Kepala UPT Disdik Kecamatan (PUT), Sutrisno M Ali S.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh perserta yang telah ambil bagian dalam rangkaian kegiatan HGN ini. "Melalui kegiatan ini terciptalah tali silaturrahmi bagi seluruh dean guru yang ada di Lembak ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada PGRI Rejang Lebong yang menyempatkan hadir dalam acara ini," demikian Sutrisno. (sr5)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: HGN ke XXIII di Kota Padang Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai