Monday, 7 November 2016

10 Tahun Radar Pat Petulai, Makin Dicintai Pembaca

Pengendara bermotor kompak memperlihatkan Koran Radar Pat Petulai. RPP PACAK NIAN111

PACAK NIAN!!!

CURUP RPP - Memperingati hari ulang tahun ke 10, seluruh karyawan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Pat Petulai (RPP), Sabtu (5/11) turun ke jalan berjualan koran. Lokasi digelar di beberapa titik, seperti di Bundaran Dwi Tunggal, Simpang 4 Jalan Merdeka, Simpang Lebong, Pasar Bang Mego dan Pasar Atas.

Tujuannya tidak lain untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh pembaca. Antusiasme masyarakatpun sangat luar biasa. Mulai dari pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan protokol itu, pelajar, pedagang pakaian, sayuran, tukang ojek, tukang becak bahkan hingga beberapa pejabat di lingkungan Pemda RL sangat antusias untuk membaca koran edisi khusus tersebut. Bahkan banyak diantara mereka rela berhenti sejenak menepikan kendaraanya hanya untuk membaca SKH RPP.

General Manager (GM) RPP, Mausyajidin, SE yang turun langsung ke Pasar Atas mendatangi satu per satu pedagang di sana. Beberapa pedagang bahkan sangat antusias saat diajak mengucapkan slogan RPP "Pacak Nian".
"Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk kemajuan RPP dan membuat RPP tetap eksis sampai saat ini. Karena usia 10 tahun merupakan usia yang bukan kecil lagi sehingga seluruh masukan dan saran dari berbagai pihak kami terima untuk kemajuan RPP kedepannya," ujar Jidin.

Beranjak siang, GM RPP Mausyajidin didampingi Pemimpin Redaksi (Pemred) Pauziyanto SE, Wapemred Yusmi Oktaria, Kabag Iklan Hidayatullah dan beberapa karyawan lainnya mengunjungi panti asuhan Khoirul Walad di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur untuk menyerahkan sejumlah bantuan. Seperi pakaian, Sembako dan makanan cepat saji. Pemberian sumbangan ke panti asuhan ini juga sudah menjadi kegiatan rutin yang merupakan sumbangan dari karyawan-karyawati SKH RPP. (**)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: 10 Tahun Radar Pat Petulai, Makin Dicintai Pembaca Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai