Wednesday, 19 October 2016

Sudah 600 Peserta Daftar JAPP #3

HENDRA S NURYAHYA
CURUP RPP – Persiapan adventure motor trail yang dikemas dalam Jelajah Alam Pat Petulai (JAPP)#3 gelaran Kodim 0409/RL dalam rangkat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2016 sudah 90 persen. Hal ini dikatakan Komandan Kodim 0409/RL sekaligus ketua panitia pelaksana JAPP#3 Letkol Kav Hendra S Nuryahya saat ditemui RPP, Selasa (18/10).
"Alhamdulillah sampai saat ini persiapannya sudah 90 persen. Kostum para peserta juga sudah siap, jalur yang akan dilewati juga sudah siap semua namun masih kita rahasiakan supaya nanti ada surprise buat para peserta. Tapi yang pasti jalur ini aman dan benar-benar safety untuk seluruh rider. Kita pastikan tidak akan ada yang sampai menginap di dalam hutan, karena nanti ada tim evakuasinya," ujar Dandim.

Sejauh ini dipastikan sudah ada 600 peserta yang mendaftar untuk menjajal trek yang sudah disiapkan. Bahkan beberapa diantaranya merupakan para pejabat daerah, seperti Danlanal Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, Kapolres Rejang Lebong dan Kajari Curup.
"Mereka yang sudah konfirmasi ke kita untuk ikut baru itu, kalau yang kita undang banyak. Seperti Bupati Lahat, Muara Enim, Musirawas, Walikota Lubuklinggau, Bupati Lebong, Bupati Benteng dan masih banyak lagi pejabat lainnya yang kita undang. Hari ini (kemarin,red) saya akan melaporkan kegiatan ini dengan pak bupati dulu, tentang perkembangannya. Termasuk rapat koordinasi dengan para pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini," katanya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Sudah 600 Peserta Daftar JAPP #3 Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai