Monday, 17 October 2016

Sekda Kecewa, Apel Pagi Cuma Ada 8 PNS

RA DENNI
CURUP RPP - Sekretaris Daerah (Sekda) Rejang Lebong (RL) R A Denni, SH, MM kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memastikan disiplin para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sabtu (15/10) sekitar pukul 07.30 Sekda mendatangi Kantor Camat Curup untuk memimpin apel.

Hasilnya, dari total 19 orang PNS, hanya ada 8 PNS saja yang mengikuti apel pagi. Bahkan Camat Curup Reni Kurniati, SH, MM juga tidak ada dalam apel pagi tersebut. "Saya kecewa karena dari 19 pegawai ternyata hanya ada 8 orang saja yang ikut apel pagi. Termasuk camatnya juga tidak ada, jadi bagaimana bawahannya mau disiplin kalau atasannya mengajari tidak disiplin," kata Sekda.

Sekda berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Bukan hanya di kantor Camat Curup saja, seluruh kantor camat dan SKPD lainnya menurut Sekda juga bakal terus diawasi. "Apalagi kemarin kita sudah diingatkan oleh dewan bahwa banyak kantor camat tutup sebelum jam kerja selesai, maka nanti seluruhnya akan kita cek," tukasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Camat Curup, Reni Kurniati, SH, MM membenarkan jika dirinya tidak ada saat apel pagi. "Saya memang tidak masuk karena di sebelah rumah ini ada yang hajatan. Termasuk dua orang lainnya, jadi ada 3 orang yang tidak masuk hari ini. Tapi saat apel itu ada dua orang yang baru datang tapi tidak berani masuk karena pak sekda sedang memimpin apel, kalau lainnya memang terlambat datang," singkat Reni. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Sekda Kecewa, Apel Pagi Cuma Ada 8 PNS Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai