Wednesday, 12 October 2016

Proyek Jangan Asal-asalan

AHMAD HIJAZI
CURUP RPP - Bupati Rejang Lebong (RL) DR (HC) H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) teknis untuk segera menyelesaikan tahapan lelang paket proyek dan pengerjaanya. Selain itu bupati juga meminta agar kualitas proyek tersebut harus diutamakan.
"Saya meminta proses lelangnya jangan terlalu lama, begitu juga dengan proses pengerjaanya karena saat ini sudah bulan 10 dan musim penghujan. Jadi semuanya harus kerja keras. Tapi kendati harus cepat tapi juga harus tepat dan berkualitas. Jangan sampai bekerja asal-asalan hingga merugikan masyarakat," ungkap Hijazi.

Menurutnya, saat ini beberapa proyek masih dalam tahap lelang dan sebagian lainnya sudah mulai dikerjakan. Ia berharap proyek fisik yang dibangun menggunakan uang rakyat itu bisa memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu bupati juga meminta agar masyarakat mendukung dan ikut mengawasi jalannya proyek tersebut.
"Semoga masyarakat bisa segera merasakan hasil pembangunan kita, namun jangan lupa, msyarakat juga harus ikut mengawasi. Sehingga proyek itu berjalan dengan baik dan hasilnya juga maksimal. Sehingga saya sangat berharap proyek fisik yang kita kerjakan ini bisa memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat," pungkasnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Proyek Jangan Asal-asalan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai