Thursday, 6 October 2016

Gowes Sehat Bertabur Hadiah, Pendaftar Makin Banyak

Anak-anak juga bakal meramaikan Gowes Sehat Bertabur Hadiah. Tampak pelajar SMP saat mengambil nomor peserta Gowes Sehat Bertabur Hadiah di Kantor Radar Pat Petulai. Foto: Dokumen Radar Pat Petulai.
CURUP RPP - Semakin hari, peserta yang mendaftar Gowes Sehat Bertabur Hadiah dalam rangka HUT ke-71 TNI jumlah semakin banyak. Diprediksi, semakin mendekati hari pelaksanaan, Minggu 9 Oktober 2016, peserta yang mendaftar jumlahnya semakin meningkat.

Panitia penerima pendaftaran Eli Yensi mengatakan, sudah beberapa hari ini, jumlah peserta yang mendaftar rata-rata mencapai 50 orang dalam sehari. Dia memprediksi, hari ini hingga sehari menjelang pelaksanaan, masyarakat yang datang ke Kantor Radar Pat Petulai jumlahnya akan terus meningkat. Belum termasuk peserta dari klub-klub sepeda yang ada di Rejang Lebong dan Kepahiang yang jumlahnya juga mencapai ratusan orang. Sementara, nomor peserta yang dicetak panitia jumlahnya terbatas.
"Sebelumnya tidak banyak yang datang. Tapi, sudah beberapa hari ini, ternyata makin banyak yang datang," kata wanita yang akrab disapa Echi ini.

Echi mengingatkan, mumpung nomor peserta masih tersedia, segeralah mendaftar, jangan sampai ditunda-tunda lagi. Karena, siapa yang cepat dia yang dapat. "Kita tidak menggunakan sistem kupon, tapi nomor peserta. Setiap peserta hanya mendapatkan satu nomor peserta," kata Echi.

Di sisi lain, Ketua Pelaksana Iman Kurniawan menegaskan, Gowes Sehat Bertabur Hadiah ini sistemnya jauh berbeda dengan kegiatan Jalan Sehat. Kalau jalah sehat, peserta boleh memiliki kupon sebanyak-banyaknya. Tetapi, pada kegiatan gowes ini, setiap peserta hanya boleh memiliki satu nomor. Nanti, pada saat pelaksanaan, panitia sudah menyiapkan pos chek. Di pos ini panitia akan menempelkan stiker khusus di nomor peserta sebagai bukti, bahwa peserta benar-benar mengikuti gowes. "Pada saat pengundian, nomor peserta yang tidak memiliki stiker khusus dianggap tidak sah. Maka dari itu, peserta wajib mengikuti rute yang sudah disiapkan," terang Iman.

Iman melanjutkan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim 0409/RL, Radar Pat Petulai (RPP), Pemkab RL dan ISI RL ini berhadiah sepeda gunung, kulkas, handphone android, televisi LED, kompos gas, helm sepeda dan hadiah menarik lainnya. Kegiatan ini juga terselenggara berkat dukungan Anggota DPD RI, HM Saleh M.Pd, PT SAS Himax (Smartphone) Cabang RL dan Lubuklinggau, PT Statika Mitra Sarana, Dinas PU RL, Bank BRI, Tekomsel, PT Ratu Agung Pitulas, Toyota Agung Auto Mall Cabang Bengkulu, Bank Bengkulu, SPBU 24.391.06 Simpang Korem, MKKS SMK se-Kabupaten RL, Yudha Komputer serta pihak lainnya.(**)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Gowes Sehat Bertabur Hadiah, Pendaftar Makin Banyak Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai