Monday, 17 October 2016

Bank Muamalat Berikan Hadiah Langsung Tanpa Diundi

BANK MUAMALAT menyerahkan hadiah langsung tanpa diundi. Foto: Dedi Radar Pat Petulai
CURUP RPP - Bank Muamalat kembali melakukan gebrakan pada produk tabungan guna mendongkrak pencapaian Dana Pihak Ketiga (DPK). Caranya adalah dengan mengeluarkan program Tabungan Muamalat Prima yang memberikan hadiah langsung bagi nasabah yang menanamkan uangnya dalam jumlah besar.

Sub Branch Manager Bank Muamalat Cabang Pembantu (Capem) Curup, Yulfan Amaruddin mengatakan, program hadiah langsung ini nasabah hanya perlu menyimpan uangnya dalam jangka waktu tertentu, maka akan mendapatkan nisbah (bagi hasil) dalam jumlah tertentu. Berbagai hadiah langsung sesuai keinginan nasabah bisa diraih bersama Bank Muamalat, hadiah langsung ini menariknya tanpa diundi.

Hadiahpun beragam mulai dari smartphone, android, kamera SLR, emas batangan, sepeda motor, TV LED, mobil Toyota Innova, Pajero Sport, Avanza, Datsun hingga Honda Crz 6 spees M/T. Besarannya tergantung dari jumlah dana yang ditabung dan lamanya penyimpanan. "Untuk program Tabungan prima nilai dana yang bisa disimpan mulai dari Rp 25 juta hingga tak terbatas. Sedangkan lama penyimpanan penempatan dana maksimal 6 bulan. Program prima berhadiah langsung ini berlaku sampai tanggal 31 Desember 2016," katanya.

Tabungan Prima berhadiah langsung tidak hanya berlaku untuk invidu melainkan juga berlaku untuk instansi, perguruan tinggi, sekolah atau perusahaan lain yang ingin menempatkan dana. Untuk perusahaan atau instansi biasanya menempatkan dana untuk mendapatkan hadiah langsung seperti mobil, yang kebanyakan dipergunakan untuk oprasional dan keperluan bersama, untuk hadiah sendiri bisa dikeluarkan 14 hari kerja setelah tabungan dimasukkan yang berupa uang segar.

Untuk wilayah Curup, saat ini sudah ada nasabah yang mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit motor Yamaha Aerox, yang diserahkan Kamis (13/10) lalu. "Tabungan Prima dengan banyak keuntungan, mendapatkan bagi hasil langsung tanpa diundi, serta bunga bagi hasil tabungan juda didapat bagi nasabah. Program ini merupakan program tahunan. Jadi bagi yang ingin mendapat hadiah langsung, silahkan ke Bank Muamalat," jelas Yulfan.

Sementara itu, nasabah Bank Muamalat Erwin, yang mendapatkan hadiah lansgung beruap 1 unit motor Yamaja Aerox mengatakan, ia menjadi nasabah di Muamalat sebelum Bank Muamalat Cabang Curup dibuka. Ia tertarik menjadi nasabah karena sistem di Muamalat beda dengan bank kebanyakan. Karena bagi hasil yang didapat bisa dipercaya, dan program yang diberikan Muamalat nyata, tidak dengan cara undian. Seperti program tabungan Prima berhadiah langsung ini, diberikan tanpa diundi. Hanya menempatkan dana bisa mendapat hadiah langsung," ujar Erwin. (ae1)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Bank Muamalat Berikan Hadiah Langsung Tanpa Diundi Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai