Tuesday, 27 September 2016

Toko Sepeda Mas, Dukung Gowes Sehat

Dalam Rangka HUT TNI

 
Koko Feju, pemiilk Toko Sepeda Mas, di Jalan S Parman No 17 Padang Jati Kota Bengkulu. Foto: Romi Radar Pat Petulai.
BENGKULU RPP - Toko Sepeda Mas, yang berada di Jalan S Parman, No. 17 Padang Jati Kota Bengkulu, merespon positif dan sangat mendukung kegiatan Gowes Sehat Bertabur Hadiah, yang diselenggarakan oleh SKH Radar Pat Petulai, Kodim 0409/RL, Pemkab RL, serta Pengcab ISSI RL, dalam rangka HUT ke-71 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada 9 Oktober 2016 mendatang. Hal tersebut disampaikan pemilik Toko Sepeda Mas, Koko Feju SE, kepada RPP, kemarin (26/9).
"Kita sangat mendukung sekali acara-acara seperti itu dan ini sudah lama tidak digelar. Nanti, bulan depan Brimob juga akan mengadakan acara serupa," ujar Koko.

Dikatakan Koko, Toko Sepeda Mas siap melayani penggemar sepeda untuk memiliki sepeda impiannya dari berbagai merek, dengan harga yang terjangkau.
"Sepeda yang kita jual, seperti merek sepeda polygon, Wimcycle, United, Elemen, Senator, Family, Pasifik. Semuanya tersedia. Mulai dari sepeda anak-anak, dewasa dan sepeda gunung. Biasanya kalau untuk anak-anak, banyak yang beli sepeda merek wimcycle, kalau sepeda gunung merek Polygon. Selain itu, kita juga mejual mobil-mobilan merek Plico pakai aki," ujar Koko.

Adapun harga sepeda untuk kategori anak-anak, mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 4 juta. Sedangkan untuk sepeda orang dewasa mulai dari Rp 800 ribu merek Senator, sedangkan untuk merek Polygon mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 4 juta.
"Sepeda Polygon itu ringan dan nyaman dipakai. Sedangkan untuk sepeda gunung mulai dari Rp 1,5 juta, sampai Rp 6 juta merek Polygon," terangnya.

Toko Sepeda Mas, dalam sebulan mampu menjual 40 unit sepeda dari berbagai merek. Koko mengatakan, untuk penjualan dalam Provinsi Bengkulu, prospeknya masih sangat bagus. Sejak berdiri pada tahun 2010, Toko Sepeda Mas mengalami kemajuan yang sangat pesat.
"Kalau akhir-akhir ini banyak orang beli sepeda langsung dari Jakarta. Sekarang ini banyak penjualan online dan bisa dirakit sendiri. Masyarakat yang membeli ke tempat kita dalam seharinya rata-rata sepeda harga Rp 300-800 ribu. Namun, harapan kita kedepan, pemerintah memberikan dukungannya terhadap olahraga sepeda," pungkasnya.(rsi)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Toko Sepeda Mas, Dukung Gowes Sehat Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai