Friday, 23 September 2016

Sanusi Calon Tunggal Ketua PKB Rejang Lebong

Sanusi Pane
CURUP RPP - Jika beberapa partai politik (parpol) lainnya sudah menggelar pemilihan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) atau sebutan lainnya di tingkat kabupaten, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) baru akan menggelarnya besok, Sabtu (24/9) di Aula Hotel Bukit Kaba.

Menurut Ketua DPC PKB RL Sanusi Pane S.Sos, ia merupakan calon tunggal dalam muscab tersebut.
Sedangkan untuk calon Ketua Dewan Syuro DPC PKB RL, Ahyar Muhibat juga merupakan calon tunggal. "Insya Allah tidak ada perubahan lagi. Kita akan melakukan Muscab ke V DPC PKB RL. Saya calon tunggal ketua DPC PKB RL, dan Ahyar Muhibat sebagai calon tunggal Ketua Dewan Syuro DPC PKB RL," ujar Sanusi.

Sedangkan sistem pemilihan ketua yang akan dilakukan menurut Sanusi dengan menggunakan siswa musyawarah mufakat. "Kalau calon tunggal biasanya langsung aklamasi saja. Tapi seluruh tahapan tetap harus dilakukan," lanjutnya.

Sedangkan untuk peserta yang akan hadir dalam Muscab itu yakni dari DPP PKB, DPW Bengkulu, DPC RL dan seluruh PAC se-Kabupaten RL. "Harapan kami, dengan pengurus baru nanti PKB RL juga memiliki semangat baru, program baru dan target baru. Jika kami pada Pileg 2014 hanya mendapatkan 1 kursi, Pileg 2019 nanti harus lebih dari itu. Makanya kami memerlukan komitmen dari seluruh pengurus dan kader PKB di RL," pungkasnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook
Item Reviewed: Sanusi Calon Tunggal Ketua PKB Rejang Lebong Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai